Senin, 07 November 2016

berpikir tentang mendapatkan ekstensi rambut



Jika Anda berpikir tentang mendapatkan ekstensi rambut, atau telah memakai ekstensi untuk jangka waktu, Anda mungkin bertanya-tanya apakah mereka dapat merusak rambut alami Anda. Jawaban sederhana untuk pertanyaan adalah ya, ekstensi dapat merusak rambut Anda.

Kerusakan yang disebabkan oleh ekstensi biasanya karena cara mereka melekat pada rambut Anda. Ada beberapa metode yang berbeda dari keterikatan dengan yang paling populer menjadi menenun track, klip di ekstensi dan strand dengan metode strand perekatan.

Jalur menenun melibatkan platting rambut alami erat dan erat dengan kulit kepala untuk membentuk "track", sebelum menjahit di wefts (ekstensi) ke trek. Dalam rangka menciptakan lagu cukup kuat untuk menanggung berat ekstensi rambut, trek harus tegas. Untuk membuat perusahaan track, rambut harus dijalin erat, yang dapat menyebabkan peradangan kulit kepala dan bekas.

Klip di ekstensi wefts rambut yang klip khusus telah melekat. Ini telah tumbuh dalam popularitas selama beberapa tahun terakhir karena betapa mudahnya mereka untuk melampirkan. Mereka dapat diterapkan oleh diri sendiri dan tidak memerlukan kunjungan konstan untuk penata rambut atau salon. Daya tarik utama mereka adalah kemudahan yang mereka dapat dimasukkan ke dalam dan dihapus. Ini berarti mereka dapat dikenakan jarang pada malam keluar atau acara-acara khusus. Mereka yang besar untuk menambahkan tubuh, warna atau menyoroti untuk rambut.

Strand dengan metode strand menempelkan melibatkan menggunakan khusus dibuat perekat berbasis keratin untuk melampirkan ekstensi rambut alami beberapa helai pada satu waktu. Dibandingkan dengan dua metode yang dijelaskan sebelumnya, strand dengan ekstensi untai dirancang untuk dipakai untuk waktu yang lama pada satu waktu, dan mereka biasanya berlangsung antara dua dan empat bulan pada suatu waktu.

Biaya metode lampiran dan kualitas rambut yang digunakan biasanya menentukan harga ekstensi pas. Kualitas terbaik dari rambut yang tersedia adalah rambut manusia perawan. Ini adalah rambut yang belum dikeriting, diluruskan atau diobati dengan berbagai proses kimia lainnya. Di ujung lain dari spektrum kualitas ekstensi sintetis yang manusia terbuat dari serat sintetis.

Kedua jenis rambut yang digunakan dalam tenun lagu dan klip pada ekstensi rambut. Strand dengan metode strand namun biasanya hanya menggunakan rambut manusia. Hal ini membuat mereka sangat mahal dan karena itu kurang terjangkau.

Semua ekstensi dapat menyebabkan kerusakan ketika dipakai berlebihan, terlepas dari apa jenis rambut mereka terbuat dari. Mengenakan mereka secara teratur berarti memiliki rambut Anda ditarik secara teratur yang sangat menegangkan bagi kulit kepala dan folikel rambut. Terlepas dari fisik menarik, folikel rambut dipaksa untuk membawa berat tambahan dari ekstensi lebih lanjut menekankan folikel rambut Anda. Orang yang memakai ekstensi rambut sering cenderung menderita penipisan rambut dan bentuk rambut rontok yang disebut Traction Alopecia. Meskipun alopecia traksi dapat berhasil diobati, dapat mengambil waktu yang lama, tergantung pada bagaimana merusak folikel rambut yang.

ekstensi rambut harus hanya pernah dipakai sesekali. Dan ketika mereka, waktu istirahat yang cocok antara aplikasi penting untuk memungkinkan folikel rambut untuk memperbaiki diri dari kerusakan yang disebabkan selama aplikasi. Ekstensi tidak boleh diterapkan untuk rambut lemah dan menipis karena mereka akan menyebabkan rambut rontok sebagai ini mendengar lemah berjuang untuk membawa berat tambahan yang dikenakan pada mereka.

Jika kerusakan telah disebabkan oleh penggunaan berulang ekstensi, kemudian gunakan shampoo rambut dan tonik yang dirancang untuk meningkatkan sirkulasi kulit kepala, memelihara folikel dan merangsang pertumbuhan rambut baru.

Meskipun ada produk rambut yang merangsang pertumbuhan baru, mereka tidak dapat digunakan pada mereka sendiri untuk mencapai hasil yang abadi. Menumbuhkan kembali rambut yang rusak akan memerlukan membuat beberapa perubahan rezim perawatan rambut dan menggunakan produk yang saling melengkapi dalam mendorong pertumbuhan rambut baru yang sehat.

Ini adalah sebuah artikel oleh Danielle McLoughlin, yang menulis tentang Traction Alopecia dan perawatan rambut yang mulai menipis di website-nya  Anda dapat men-download ebook gratis untuk belajar bagaimana memperbaiki folikel rambut yang rusak dan meningkatkan pertumbuhan rambut yang sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar