Rabu, 09 November 2016

Menyetrika Rambut Sendiri Tergantung pada Teknik Anda



Pencapaian Kualitas Hasil profesional ketika datar Menyetrika Rambut Sendiri Tergantung pada Teknik Anda jual minyak kemiri bakar

Pernah mendapatkan rambut Anda dilakukan secara profesional dengan hasil yang luar biasa dan kemudian Anda mencoba untuk melakukannya sendiri dan itu tidak sama? Anda memiliki besi datar yang baik, dan sepertinya Anda memiliki semua produk yang sama, jadi mengapa Anda tidak bisa mendapatkan hasil yang sama? Butuh waktu beberapa saat untuk mendapatkan memahamkan setrika datar. Nah, ada alasan mengapa pro pro. Ini adalah teknik mereka yang membuat perbedaan.

Cobalah teknik ini untuk mencapai hasil yang profesional ketika datar setrika rambut Anda sendiri

1. Mulailah dengan memotong rambut yang baik

Jika rambut Anda rusak oleh berakhir split, itu hanya tidak akan terlihat bagus saat diluruskan. Jika Anda berhati-hati Anda pasti bisa melakukannya cahaya memangkas sendiri, tapi gaya rambut diluruskan hanya terlihat bagus dengan baik bahkan memotong.

2. Pastikan rambut Anda bersih dan dikondisikan

Jika Anda flat iron rambut yang memiliki kotoran dan produk di dalamnya, Anda pada dasarnya menggoreng kotoran dan produk ke rambut Anda. Ini agak merusak rambut Anda dan Anda kehilangan ringan dan bersinar bahwa Anda harus dengan rambut bersih.

Jika rambut Anda dengan baik-AC yang artinya adalah pelembap dan diperkaya. Produk yang Anda masukkan pada saat Anda menata rambut Anda tidak cukup. Anda perlu mulai dengan itu baik dikondisikan agar rambut Anda bisa mengambil panas tanpa lebih rusak. Dengan logika yang sama seperti mendapatkan potongan rambut, Menerapkan panas kering, rambut rapuh hanya menambah kerusakan.

3. Gunakan serum smoothing

Gunakan smoothing balm kelembaban-tahan atau serum lapisan semua rambut Anda tepat setelah Anda selesai keramas dan pengkondisian dan sebelum Anda kering. Hal ini terutama penting jika Anda tinggal di daerah kelembaban tinggi. Beberapa favorit:

4. Pastikan rambut Anda benar-benar kering

Beberapa besi datar mengklaim bahwa Anda dapat flat iron rambut basah atau basah, tapi untuk yang terbaik dan terpanjang hasil yang abadi, yang terbaik adalah mulai dengan rambut benar-benar kering. Jika rambut Anda tidak benar-benar kering, kelembaban yang masih di dalam rambut Anda hanya akan merayap keluar setelah Anda besi datar, dan menyebabkan rambut keriting kembali.

Ini tidak berarti bahwa Anda harus blow dry rambut Anda. Anda selalu dapat memungkinkan rambut Anda kering oleh udara, duduk di bawah pengering atau bungkus basah rambut Anda. Juga perlu diingat bahwa jika rambut Anda cenderung mempertahankan banyak kelembaban, tidak mungkin benar-benar kering setelah Anda meniup kering. Jika Anda melakukan blow dry, memungkinkan rambut Anda untuk udara kering atau duduk di bawah pengering untuk sementara setelah sebelum Anda mulai besi datar.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa ketika Anda meniup besi kering atau flat rambut Anda, air di dalam rambut Anda mengembang dan jika mengembang terlalu cepat ekspansi dapat menyebabkan kerusakan pada batang rambut. Pikirkan pipa bawah terlalu banyak tekanan meledak pada titik tekanan. Jadi untuk menghindari jenis efek pembakaran, Anda tidak ingin untuk memanaskan rambut terlalu cepat. Gunakan pengaturan suhu terendah yang akan bekerja.

5. Gunakan Panas Protectant

Anda menggunakan pelindung panas setelah rambut Anda kering dan seperti Anda datar setrika setiap bagian. Hal ini juga membantu jika Anda semprotkan pelindung panas ke tangan Anda dan kemudian halus di atas bagian dengan tangan Anda.

6. Luangkan waktu Anda

Cobalah untuk tidak mengambil ini pada saat Anda bergegas. Anda perlu mengambil waktu Anda dan menggunakan gerakan lambat dikendalikan. Ambil bagian kecil (kira-kira ¾ "lebar dan sangat tipis) dan menjalankan piring dari akar ke ujung 2 atau 3 kali. Jangan biarkan duduk besi di satu tempat pada rambut Anda, tetapi mulai dari akar dan perlahan-lahan tarik plats lebih rambut Anda ke ujung. Berpegang pada ujung rambut Anda sampai piring besi datar melewati itu.

7. Peregangan rambut Anda terlebih dahulu, kemudian menggunakan besi

Tarik bagian rambut keluar sehingga ditarik lurus, kemudian jalankan setrika di atas bagian. Sekali lagi, berpegang pada ujung rambut Anda sampai besi datar melewati itu. Jangan mencoba untuk menjalankan setrika di atas bagian keriting tanpa menariknya keluar pertama dan tidak hanya lulus flat iron atas rambut yang tidak ditahan diajarkan.

Tip bonus: Bungkus rambut Anda di malam hari dengan sutra atau satin topi atau scarf sebelum tidur. Anda juga dapat tidur di sarung bantal satin untuk lebih melindungi rambut Anda. rutinitas pagi Anda harus hanya mengambil rambut Anda ke bawah dan ringan menjalankan jari Anda melalui. Anda benar-benar bahkan tidak harus menyisir atau menyikatnya. Dan Anda tidak harus besi datar lagi sampai setelah Anda mencucinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar