Rabu, 09 November 2016

bagian dari siklus pertumbuhan rambut normal


Itu adalah normal jual minyak kemiri untuk kehilangan sekitar 50 sampai 100 helai rambut sehari sebagai bagian dari siklus pertumbuhan rambut normal. Jika seseorang melihat patch botak atau banyak menipis, maka ini menandakan hilangnya rambut. Botak dapat mempengaruhi laki-laki, perempuan, dan anak-anak. Meskipun rambut rontok tidak lebih umum pada wanita, efek psikologis yang lebih besar.

Pure rambut menipis, kebotakan, atau secara medis dikenal sebagai alopesia androgenik adalah proses normal yang mempengaruhi sekitar setengah dari laki-laki. kebotakan pola pria dimulai sebagai garis rambut surut dan menipis sekitar mahkota, karena faktor hormonal dan genetik. Akhirnya, hanya cincin tapal kuda rambut di sekitar sisi yang tersisa. kerontokan rambut permanen ini bukan gangguan medis tetapi dapat menjadi penyebab kecemasan dan harga diri rendah pada beberapa pria.

kebotakan pola pria terutama disebabkan oleh DHT atau dihidrotestosteron, turunan dari testosteron hormon laki-laki. DHT terbentuk ketika testosteron ditindaklanjuti oleh enzim 5 alpha reductase. Seiring waktu, DHT menyebabkan miniaturisasi folikel rambut, memperpendek masa hidup setiap folikel rambut yang terkena dampak. Akhirnya, rambut yang dihasilkan menjadi semakin tipis sampai berhenti folikel memproduksi rambut sama sekali.

Stres merupakan faktor penting yang memberikan kontribusi untuk rambut menipis. Bahkan, itu adalah salah satu penyebab paling umum kehilangan rambut pada wanita. stres berat memicu telogen effluvium atau penumpahan luas rambut. Stres datang dalam berbagai bentuk. stres fisik karena styling panas, menyikat kuat, styling rambut, dan penggunaan shampo yang keras dapat menyebabkan rambut rontok. Pada wanita, kehamilan, melahirkan, dan menopause membawa perubahan hormonal dan stres emosional dalam tubuh yang juga dapat menyebabkan besar, meskipun rambut rontok sementara. Intens stres kerja terkait, kematian dalam keluarga, dan penyakit utama atau operasi juga stres yang dapat menyebabkan kerontokan rambut sementara.

Kebersihan juga memainkan peran penting dalam manajemen rambut rontok. Meskipun benar bahwa minyak alami dari kulit kepala bantuan dalam menjaga rambut lembab dan mengkilap, terlalu banyak minyak atau sebum bisa berbahaya juga. Rambut yang tidak dicuci secara teratur, kelebihan sebum pada kulit kepala dapat mengeras dan membentuk plug lilin yang dapat menghalangi batang rambut. Juga, jika akar rambut yang tersumbat dengan minyak, dapat memperlambat pertumbuhan rambut atau bahkan menghentikan sama sekali. Jika salah satu tidak teratur mencuci rambut, minyak dan sel-sel kulit dari kulit kepala dapat membangun, menyebabkan ketombe. Serpih sangat gatal, dan terus-menerus menggaruk kulit kepala sering merusak akar rambut, memberikan kontribusi lebih lanjut untuk hilangnya rambut.

Sebelumnya rambut rontok atau rambut menipis dikelola, semakin baik hasilnya. Yang paling populer perawatan rambut produk yang finasteride dan minoxidil, yang dikenal dengan nama dagang mereka Propecia dan Rogaine. Finasteride hanya untuk digunakan pada pria dan tidak harus diambil oleh wanita dan anak-anak. Hal ini dimaksudkan terutama untuk mengobati BPH atau pembesaran prostat jinak pada pria dan kemudian dirumuskan untuk mengobati kerontokan rambut karena ditemukan bahwa pertumbuhan rambut adalah salah satu efek samping. Minoxidil, di sisi lain, adalah obat oral yang digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi. Ia bekerja dengan relaksasi pembuluh darah sehingga darah dapat melewati dengan mudah dan sebagai efek samping, pasien melaporkan menebal rambut. Karena ini, itu dibuat tersedia dalam bentuk cair untuk diterapkan pada kulit kepala untuk merangsang pertumbuhan rambut. Mekanisme yang tepat dalam merangsang pertumbuhan kembali rambut tidak diketahui. Seperti dengan semua persiapan berdasarkan obat, itu memang memiliki efek samping termasuk kulit kepala gatal dan peradangan. Saat ini, ada lebih banyak pilihan dalam perawatan rambut rontok dan pencegahan. Tidak seperti produk berbasis obat yang sebagian besar temuan kebetulan, rambut alami pengobatan kerugian dalam bentuk sampo organik, kondisioner, dan ekstrak secara khusus diformulasikan untuk mengontrol rambut rontok pada pria, wanita, dan anak-anak tanpa efek samping yang tidak diinginkan.

Michael Sean Scott menulis tentang masalah kesehatan dan medis untuk membantu orang lain memahami dunia terlalu teknis kedokteran. Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut tentang rambut rontok dan solusi perawatan rambut rontok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar