Jumat, 11 November 2016

Rambut yang terlihat sehat meningkatkan kecantikan seorang wanita



mahkota kemuliaan seorang wanita adalah bagian penting dari penampilannya secara keseluruhan. Semua dari kita berusaha untuk memiliki indah, rambut mengkilap dengan dosis yang sehat dari volume. Rambut yang terlihat sehat meningkatkan kecantikan seorang wanita. Namun, beberapa orang memahami bahwa tekstur rambut yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda untuk mencapai terlihat sehat, mengkilap dan tebal. Ini adalah jual minyak kemiri bakar berbagai teknik rambut dan produk yang tersedia.

Membuat Volume: -
Ketika mengeringkan rambut, menerapkan beberapa volumizer rambut, sandal kepala Anda terbalik dan kemudian blow dry sambil bersandar ke depan sehingga rambut Anda jatuh ke depan (ini hanya boleh dilakukan saat rambut basah, tidak basah). Kemudian, mengambil sikat vent dan mengangkat rambut Anda ke atas dan ke arah yang berlawanan dengan bagaimana rambut Anda biasanya duduk untuk membuat angkat.

Untuk mencapai volume maksimal, cobalah memisahkan rambut menjadi beberapa bagian saat blow-drying. Angkat bagian rambut ke atas sementara meniup pengeringan sehingga akar diangkat untuk membuat seragam, tampilan tebal. mewarnai pintar juga merupakan alat volume yang menciptakan menambahkan highlights berseni dan hati-hati ditempatkan lowlights dapat memberikan ilusi volume untuk kunci Anda.

Untuk Mencapai Sebuah Kepala Of Shiny Mane: -
Ada berbagai cara untuk mencapai rambut berkilau. Untuk satu, Anda dapat memilih untuk menggunakan sampo diaktifkan panas, dalam kondisi rambut Anda setidaknya sekali seminggu, menahan diri dari menggunakan terlalu banyak jenis produk styling yang mereka bisa membosankan rambut. Cara lain untuk meningkatkan faktor bersinar di rambut Anda adalah dengan memberikan mahkota kemuliaan Anda ledakan dingin udara untuk menutup kutikula setelah yang benar-benar kering - karena jika kutikula yang compang-camping, rambut tidak akan bersinar.

Bagi orang-orang dengan rambut halus dan lemas, saran kami adalah untuk menghindari mousse dan lilin sebagai kepadatan produk beratnya rambut ke bawah. Selain itu, debu akan menempel pada permukaan rambut dengan mudah. Kami akan, bagaimanapun, merekomendasikan penggunaan serum rambut untuk menambahkan bersinar. Beberapa produk yang bekerja dengan baik meliputi:
- L'Oreal - Lumi Minyak
- La Biosthetique - Bersinar Di Gila
- Redken - Kaca Smoothing Serum

serum ini membantu rambut tetap mengkilap dan juga menghaluskan keluar keriting itu. Bagi orang-orang dengan kasar dan rambut tebal, menerapkan 2-3 tetes ke telapak tangan dan halus produk rambut kering atau basah. Bagi mereka dengan baik, rambut tipis, hanya menerapkan satu tetes dan ikuti langkah-langkah yang sama. Mousse dan lilin yang lebih cocok untuk orang dengan rambut tebal dan kasar. Produk-produk ini membantu untuk menambah bersinar dan mengurangi frizziness. Namun, pastikan produk tersebut memiliki basis yang larut dalam air untuk menghindari produk-sisa membangun.

Penggunaan Bahan Alami untuk Tambah Shine: -
Sebelum evolusi produk perawatan rambut, orang menggunakan bahan-bahan yang ditemukan di rumah untuk merawat rambut mereka. Bahan tersebut termasuk minyak zaitun, minyak kelapa, minyak almond, lemon, pisang, cuka, alpukat dan kuning telur.

Penerapan minyak setelah mencuci rambut tidak hanya dapat menambahkan bersinar, tetapi juga menghaluskan tampilan keseluruhan. Pada dasarnya, hanya halus sedikit minyak melalui rambut kering untuk menjinakkan keriting dan flyaways - ini bekerja baik terutama di iklim lembab dan hari musim dingin. Bagi mereka dengan rambut pirang atau blonde, menggunakan beberapa sendok makan jus lemon pada rambut sebelum membilasnya off akan membantu untuk menambahkan bersinar. Bagi orang-orang dengan rambut cokelat dan merah, menambahkan beberapa sendok makan cuka sari apel sebelum dibilas dengan air akan membantu untuk memberikan tambah bersinar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar