Senin, 21 November 2016

Lebih dari 23 juta orang di Amerika Serikat saja memiliki diabetes


Lebih dari 23 juta orang di Amerika Serikat saja memiliki diabetes, penyakit yang terjadi ketika tubuh tidak mampu untuk membuat cukup insulin atau tidak mampu menggunakan insulin. Alih-alih bergerak ke dalam sel, gula membangun dalam tubuh, yang dapat menyebabkan sejumlah masalah kesehatan yang serius, termasuk penyakit ginjal, dan penyakit jantung. Setelah didiagnosis dengan diabetes, pasien mungkin berpikir bahwa hidup karena mereka tahu itu lebih. Sebenarnya, penderita diabetes dapat hidup lama, hidup sehat, selama mereka mengambil obat mereka, olahraga, makan sehat dan menjaga berat badan mereka turun. Ada dua jenis utama diabetes - diabetes anak-anak dan diabetes tipe 2. Jenis ketiga dari diabetes dikenal sebagai diabetes gestasional.

Juvenile Diabetes (tipe 1)

Dalam kebanyakan kasus, remaja atau diabetes tipe 1 didiagnosis ketika pasien adalah anak-anak atau orang dewasa muda. Ini adalah bentuk diabetes yang, menurut American Diabetes Association, hanya terlihat dalam lima sampai sepuluh persen dari mereka dengan diabetes. Ketika seseorang memiliki diabetes anak-anak, tubuh mereka tidak dapat memproduksi insulin, hormon yang mengubah pati, gula dan lebih menjadi energi. Mereka dengan diabetes juvenile biasanya harus mengambil terapi insulin, dan mereka harus memonitor gula darah mereka.

Diabetes tipe 2

Dari berbagai jenis diabetes, tipe 2 adalah yang paling umum, dengan jutaan orang di AS memiliki itu, dan banyak lagi berada pada risiko tinggi untuk penyakit ini. Banyak orang tidak mengalami gejala diabetes tipe 2, sehingga mereka bahkan tidak menyadari bahwa mereka memilikinya. Sekali lagi, dengan diabetes tipe 2, tubuh tidak mampu memproduksi insulin yang cukup, dan tanpa diet yang tepat dan perawatan kesehatan, akan ada banyak komplikasi. Ada kelompok orang tertentu yang memiliki lebih banyak contoh dari diabetes tipe 2, termasuk penduduk asli Amerika, Afrika Amerika, Asia Amerika, Hawaii, dan Kepulauan Pasifik lainnya. Diabetes tipe 2 dapat dikontrol melalui pemantauan glukosa darah, diet sehat dan, dalam beberapa kasus, obat-obatan.

Diabetes Gestational

Hal ini tidak biasa bagi banyak wanita hamil untuk mengembangkan diabetes gestasional, biasanya pada trimester ketiga kehamilan mereka. Seringkali, wanita yang memiliki diabetes gestational sebelumnya tidak memiliki diabetes, dan sebagian besar tidak memiliki diabetes setelah bayi mereka lahir. pemantauan glukosa darah secara teratur harus dilakukan untuk memastikan bahwa ibu dan bayi keduanya sehat, tanpa risiko diabetes di masa depan, untuk ibu atau anak.

Gejala Diabetes

Ada banyak gejala diabetes, dan beberapa sangat sederhana bahwa mereka sering tidak diperhatikan, terutama oleh mereka yang tidak pada risiko tinggi untuk diabetes. Mereka yang mengalami gejala-gejala tersebut harus memiliki tes untuk diabetes dilakukan oleh dokter mereka. Bahkan jika mereka tidak memiliki penyakit, itu sangat berharga untuk mengetahui pasti karena semakin cepat kondisi ini didiagnosis, pengobatan cepat dapat dimulai.

Juvenile Diabetes Gejala - Beberapa gejala diabetes juvenile termasuk sering buang air kecil, penurunan berat badan yang aneh, kelelahan ekstrim, lekas marah dan kelaparan yang tidak biasa dan haus.

Diabetes Tipe 2 Gejala - Pasien dengan diabetes tipe 2 mungkin tidak mengalami gejala, atau mereka dapat memiliki salah satu atau semua gejala yang sama seperti orang-orang dengan diabetes juvenile. Gejala lain dari diabetes tipe 2 termasuk penglihatan kabur, luka dan memar yang memakan waktu lama untuk menyembuhkan, kesemutan atau mati rasa di kaki dan / atau tangan dan infeksi yang terus datang kembali.

Menjadi Aktif Dapat Bantuan Anda Mencegah Diabetes Tipe 2

Tidak peduli apakah seseorang memiliki jenis diabetes. Hal ini penting bagi semua orang untuk menjadi aktif, yang membantu untuk menjaga tubuh tetap sehat. Memiliki gaya hidup aktif dapat menjadi bagian hebat dari pengobatan diabetes, dan bahkan dapat menyimpan beberapa orang dari diabetes 2 Type. Menjadi aktif tidak berarti bahwa orang perlu untuk pergi keluar dan bergabung dengan tim olahraga atau mengambil kelas aerobik setiap hari. Menjadi aktif dapat yang sederhana seperti pergi untuk berjalan setengah jam setiap hari. Sebagai bagian dari perawatan diabetes, hal ini tentunya yang paling sederhana.

Diabetes Care Harus Mulai dengan Diet Sehat

Ketika seseorang didiagnosis dengan diabetes, itu berarti bahwa ada akan harus banyak perubahan yang dibuat dalam gaya hidup mereka, terutama ketika datang ke diet. Makan sehat, diet seimbang tidak harus membosankan, karena banyak akan berpikir. Bahkan, ada segala macam makanan lezat yang benar-benar baik untuk diet diabetes. Mereka yang didiagnosis dengan diabetes perlu belajar bagaimana untuk makan makanan yang tepat, di bagian kanan. Dan, memiliki diabetes tidak berarti bahwa seseorang tidak dapat menikmati memperlakukan manis sekarang dan lagi. Anda hanya perlu untuk merencanakan diet Anda sesuai, dan ketika Anda melakukannya, Anda dapat menambahkan memperlakukan. Atau, mencoba membuat permen sendiri di rumah, menggunakan pemanis buatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar