Rabu, 09 November 2016

pemakai sistem rambut tidak dalam pembelian



Salah satu tantangan terbesar bagi pemakai sistem rambut tidak dalam pembelian atau pemeliharaan sistem rambut mereka tetapi dalam menemukan stylist yang baik yang dapat memotong dan berbaur sistem mereka untuk memberikan tampilan alami kita semua keinginan. Mayoritas penata rambut di Industri Penggantian Rambut dilatih sebagai penata rambut normal dan benar-benar harus beradaptasi dengan rambut Penggantian styling. Sebuah terlatih Rambut Penggantian Stylist akan menggunakan berbagai alat potong dan teknik pencampuran sehingga gaya selesai paling penting terlihat seperti rambut Anda tumbuh secara alami. Oleh karena itu, mendekati salon penata rambut yang normal bisa memiliki hasil bencana. Pemotongan dalam sistem rambut adalah seni. Ada banyak aspek yang perlu dipertimbangkan oleh stylist Anda sebelum mereka mencoba pemotongan:

Pertama mereka harus berpikir ke depan dan memvisualisasikan gaya selesai bahkan sebelum mereka membuat potongan tunggal. Bentuk wajah ini penting karena beberapa gaya tidak akan sesuai bentuk wajah tertentu dan ketika tujuannya adalah berusaha untuk mencapai penampilan tampak paling alami mungkin, menilai klien bentuk wajah sangat penting.

Panjang adalah pertimbangan utama berikutnya. Jelas sebagai sistem rambut tidak akan tumbuh kembali itu penting untuk terlebih dahulu dipotong gaya dasar dan bentuk pada panjang lebih lama dari yang diperlukan. (Stylist Anda selalu dapat mengambil lebih dari setelah).

Kebanyakan penata rambut standar hanya nyaman menggunakan gunting dan menipis gunting. Namun, untuk mencapai campuran yang paling alami mungkin stylist Anda harus kompeten dalam menggunakan tangan memegang pisau cukur. Ini membantu saat memotong dan pencampuran di rambut sekitar sisi dan belakang. pisau cukur menipis dan menambah tekstur rambut akhir yang akan datang untuk duduk di rambut tumbuh secara alami Anda sendiri. Digunakan dengan benar dan dengan tingkat keterampilan, ada garis harus terlihat di mana sistem rambut memenuhi rambut Anda sendiri. Pertimbangan juga harus diberikan untuk bagaimana gaya selesai akan terlihat setelah beberapa minggu ketika rambut klien tumbuh secara alami mulai tumbuh. Inilah sebabnya mengapa menggunakan penata pengganti rambut asli akan menguntungkan Anda lebih karena mereka akan mengetahui panjang tepat di mana untuk memotong sistem di, dalam rangka untuk tetap mempertahankan yang terlihat alami bahkan setelah beberapa minggu.

Pertimbangan selanjutnya juga perlu diberikan ke lapisan dibuat. Sebuah penata rambut pengganti yang baik akan selalu menambahkan umur panjang untuk sistem rambut Anda dengan memastikan bahwa lapisan wajar kepadatan dipertahankan di sekeliling sistem rambut Anda tanpa melihat terlalu besar. Alasan ini untuk ini adalah karena sebagai sistem Anda memakai dan kehilangan rambut dari waktu ke waktu atau bahkan ketika itu hanya basah, tanpa cakupan yang memadai renda perimeter bisa menjadi terlihat memberikan diri rahasia besar untuk orang bermata elang yang Anda datang ke dalam kontak dengan setiap hari . Dalam tata normal cut buruk akan selalu tumbuh tetapi luka yang buruk di pengganti rambut sangat tak kenal ampun.

Seiring waktu sistem rambut Anda akan memudar melalui cuci dan paparan UVA. Sehingga akan diperlukan untuk stylist Anda untuk warna sistem anda setiap beberapa bulan. Sangat penting untuk menghindari pewarnaan dasar renda sebagai sistem rambut yang baik harus knot dikelantang untuk realisme. Jika stylist Anda adalah pemakainya rambut maka ini lagi adalah keuntungan besar untuk Anda. Menggunakan pengganti penata rambut yang memakai sistem rambut sendiri selalu merupakan ide yang baik. Mereka dapat berhubungan dengan klien mereka dan memberikan tips yang berkualitas lebih baik pada gaya dan pemeliharaan harian. pengetahuan dan pengalaman tangan pertama sangat penting dan juga sangat menghibur untuk klien mereka.

Di bawah ini adalah daftar tugas yang stylist pengganti rambut akan melaksanakan selama janji pemeliharaan rutin dan janji pas.

Refusions / Re-ikatan:

Dengan perjanjian mereka akan menghapus dan membersihkan sistem rambut Anda.
Cuci kepala / rambut dan memberikan rambut Anda sendiri trim.
Siapkan kulit kepala Anda dan menerapkan perekat atau tape
Re-melampirkan sistem rambut Anda.

Fittings rambut:

Dengan perjanjian mereka akan menghapus Sistem rambut lama Anda.
Cuci kepala Anda, siapkan kulit kepala Anda dan menerapkan perekat / tape.
Lampirkan, memotong dan berbaur Sistem rambut baru Anda ke dalam gaya yang Anda pilih.

Nama saya Mike, Saya telah terlibat dalam industri Penggantian Rambut selama lebih dari 10 tahun. Aku mulai seperti orang lain ... klien. Aku mulai kehilangan rambut saya di awal 20-an dan sebelum garis rambut saya surut terlalu banyak, saya memutuskan saya ingin melakukan sesuatu tentang hal itu. Saya memilih Penggantian rambut karena bagi saya transplantasi tidak mungkin karena saya memiliki kepadatan rambut sangat ringan di sekitar sisi dan belakang kepala saya. Banyak karier dilahirkan melalui memiliki kepentingan pribadi dalam sesuatu dan menjadi Stylist di Penggantian Rambut adalah transisi yang jelas dan mudah bagi saya. Untuk informasi lebih lanjut dan saran tentang segala aspek dari pengganti rambut kunjungi website saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar