Senin, 21 November 2016

Diabetes mellitus adalah penyakit yang umum yang mempengaruhi



Diabetes mellitus adalah penyakit yang umum yang mempengaruhi banyak orang di seluruh dunia. diabetes yang tidak terkontrol kronis merupakan sumber utama kematian dan kecacatan karena kerusakan itu menyebabkan banyak jaringan yang kolagit obat diabetes berbeda dan sistem organ di seluruh tubuh. Seiring waktu menyebabkan penyakit pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyakit jantung dan serangan jantung, stroke dan penyakit pembuluh darah perifer. Ini juga memiliki efek negatif pada ginjal, mata dan sistem kekebalan tubuh, untuk nama hanya beberapa efek merusak jangka panjang lainnya diabetes.

Karena begitu umum dan sangat merusak, banyak orang mulai bertanya-tanya bagaimana untuk mengetahui apakah mereka memiliki diabetes. Apa saja gejala awal diabetes untuk melihat keluar untuk? Ini sebenarnya adalah pertanyaan yang sangat penting karena diabetes sebelumnya tertangkap, semakin baik kesempatan mengobati secara efektif dan mencegah atau meminimalkan komplikasi jangka panjang yang dapat terjadi.

Ciri diabetes tidak terkontrol gula darah (glukosa). Biasanya, tingkat glukosa darah melayang sepanjang hari dalam kisaran yang cukup dikontrol ketat. Insulin, suatu hormon yang dikeluarkan oleh pankreas, membantu untuk menurunkan tingkat glukosa sedangkan hormon lain (dan makan karbohidrat) membesarkan mereka. Keseimbangan antara mereka membantu menjaga kadar glukosa yang normal. Dalam diabetes ada ketidakseimbangan karena insulin tidak bekerja sebagaimana mestinya untuk menurunkan kadar gula darah. glukosa naik dan tetap tinggi di sebagian besar kali. tingkat tinggi glukosa dalam darah disebut hiperglikemia.

Gejala diabetes

Ketika kadar gula darah yang sangat tinggi ada sejumlah gejala akut yang dapat terjadi. Yang paling umum adalah tiga 'P', polifagia (kelaparan meningkat), polidipsia (haus meningkat) dan poliuria (sering buang air kecil). Gula darah tinggi menyebabkan darah untuk menjadi menebal, lebih terkonsentrasi, karena gula terlarut di dalamnya. Gula juga akan dibuang dalam urin oleh ginjal yang menarik air dengan itu, dehidrasi tubuh dan lebih berkonsentrasi cairan tubuh. Efek bersih adalah bahwa tubuh mendapat dehidrasi dan buang air kecil meningkat. otak merasakan dehidrasi dan menyebabkan peningkatan rasa haus dan lapar. Gejala lain yang dapat terjadi dengan hiperglikemia termasuk penglihatan kabur, kelelahan, mulut kering, kulit kering atau gatal dan infeksi berulang (seperti infeksi jamur vagina, ruam pangkal paha dan lain-lain), antara lain.

Gejala Diabetes awal

Namun, gejala-gejala ini umumnya hanya terjadi dengan tingkat yang cukup tinggi gula darah ketika diabetes cukup parah. Pada diabetes awal, gejala bisa kurang umum. Bahkan, pada pasien diabetes sangat awal mungkin sepenuhnya asimtomatik, yang berarti mereka tidak memiliki gejala. Juga, gejala awal mungkin ringan dan mungkin tidak diperhatikan atau dilewatkan sebagai sesuatu yang kurang penting. Pada tahap awal ini, kadang-kadang disebut sebagai pradiabetes, kadar glukosa darah yang tinggi di atas normal, tetapi belum di kisaran tinggi yang dapat didiagnosis sebagai diabetes. Meskipun belum parah, masih penting karena gula meningkat mungkin sudah melakukan kerusakan organ dan kebanyakan orang dengan pradiabetes akan terus mengembangkan diabetes dalam waktu jika mereka tidak membuat perubahan dalam hidup mereka untuk mencegahnya.

Jadi jika gejala awal tidak ada atau ringan bagaimana Anda tahu jika Anda harus khawatir tentang diabetes? Untuk satu, hanya mendidik diri sendiri (seperti yang Anda lakukan sekarang) tentang tanda-tanda dan gejala diabetes membantu untuk membuat Anda lebih sadar sehingga jika Anda mengalami gejala awal Anda mengenali mereka. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa jika Anda memiliki masalah atau kecurigaan, mencari saran dari dokter Anda sendiri. Mereka dapat menasihati Anda tentang risiko Anda untuk diabetes dan melakukan tes sederhana yang dapat membantu mengidentifikasi diabetes awal.

Faktor Risiko Diabetes

Satu saran terakhir adalah untuk mempelajari lebih lanjut tentang risiko Anda sendiri untuk diabetes. Bahkan jika Anda belum memiliki gejala, mengetahui apakah Anda berisiko tinggi untuk mengembangkan diabetes dapat membantu Anda untuk menyadari dan mendapatkan diputar awal. Bentuk yang paling umum dari diabetes disebut Tipe II Diabetes, diabetes onset dewasa atau non-insulin dependent diabetes. Sementara itu umumnya terjadi pada orang dewasa dapat mempengaruhi individu muda juga, terutama jika mereka jauh kelebihan berat badan. Banyak faktor risiko untuk diabetes tipe ini dipahami dengan baik. Pertama dan terpenting, obesitas dan gaya hidup (kurangnya aktivitas fisik) baik meningkatkan risiko untuk diabetes tipe II jauh.

3 komentar: