Jumat, 11 November 2016

penipisan rambut pada wanita, itu disebabkan oleh hormon manusia



Perempuan pola kebotakan melibatkan pola umum yang berhubungan dengan penipisan rambut pada wanita, itu disebabkan oleh hormon manusia, semakin tua, serta kecenderungan genetik.

Apa yang menyebabkan kebotakan pola wanita dan juga siapa yang akan berada pada risiko?

Rambut berkecambah dari folikel yang pada kecepatan khas sekitar 1/2 inci per bulan. Setiap rambut tumbuh selama dua sampai 6 tahun, dan kemudian beristirahat, dan kemudian gudang. Sebuah merek rambut baru akan segera mulai tumbuh di wilayahnya. Pada satu waktu, sekitar 85% dari rambut sebenarnya tumbuh di samping 15% sebenarnya beristirahat.

Rambut rontok terjadi rambut kapan tetes keluar rambut namun baru tidak tumbuh di tempatnya. Penjelasan untuk ketidakmampuan untuk menumbuhkan rambut baru dalam pola kebotakan perempuan tidak sempurna dipahami, namun hal ini terkait dengan kecenderungan genetik, penuaan, dan tingkat hormon tubuh endokrin (khususnya androgen, hormon seks pria).

Perubahan tingkat androgen dapat mempengaruhi produksi rambut. Misalnya, mengikuti perubahan hormonal yang sebenarnya yang muncul selama menopause, beberapa wanita belajar fakta bahwa rambut di kulit kepala mereka terjadi menjadi lebih tipis sementara rambut wajah menjadi kasar. Meskipun rambut baru tidak diproduksi, folikel tetap hidup, menunjukkan kemungkinan pertumbuhan rambut baru.

Pola normal mengenai pola wanita rambut rontok dapat berbeda dari yang berhubungan dengan kebotakan pola pria. rambut Anda menipis seluruh kepala, tetapi garis rambut frontal biasanya diawetkan. Mungkin ada kerugian moderat rambut di mahkota, namun ini hampir tidak pernah berkembang menjadi seluruh atau dekat kebotakan karena ini bisa dalam pria dari segala usia.

rambut rontok berlebihan dapat terjadi dalam betina faktor selain pola kebotakan perempuan, yang meliputi:

* Melanggar rambut (dari hal-hal seperti styling perawatan dan memutar atau menarik rambut)

* Penyakit kulit tertentu

gejala

* Kehilangan rambut seluruh kepala

* Rambut rontok dengan mahkota atau garis rambut, sedikit sampai sedang

Analisis

kebotakan pola wanita biasanya didiagnosis berdasarkan dalam tampilan dan pola rambut menipis dan juga mengesampingkan alasan tambahan yang terkait dengan rambut rontok.

Biopsi kulit atau langkah-langkah yang berbeda mungkin diambil untuk dapat mendeteksi gangguan medis yang mengakibatkan penurunan rambut.

Analisis rambut tidak akurat untuk mencari tahu alasan nutritionary atau bahkan mirip rambut rontok, namun itu mungkin menunjukkan zat termasuk arsenik atau timbal.

Hubungi penyedia layanan kesehatan Anda sendiri dalam acara:

Hubungi dokter medis jika rambut menipis datang tentang serta sisa-sisa. Ada mungkin bisa menjadi penyebab medis dapat disembuhkan kehilangan rambut Anda.

Juga hubungi dokter Anda setiap kali pola kebotakan perempuan terjadi dan Anda juga ingin menangani rambut menipis; atau bahkan jika rambut rontok disertai dengan iritasi, ketidaknyamanan kulit, serta berbagai indikator lainnya.

pilihan Remedy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar