Kamis, 10 November 2016

Sekali waktu, rambut manusia Eropa yang benar-benar berasal dari Eropa



Sekali waktu, rambut manusia Eropa yang benar-benar berasal dari Eropa. pabrik Eropa diproses rambut berkualitas tinggi dan menjualnya, diikat dengan benang biru, sebagai "rambut Eropa". rambut ini halus ditangani disimpan dalam kualitas tinggi "remy" negara, dengan akar selaras dalam rangka. kualitas terbaik ini sering diberi label "rambut Italia," tapi ini adalah beberapa dekade yang lalu. Selama 30 beberapa tahun terakhir, rambut Eropa telah menjadi standar kualitas daripada asal. rambut manusia mentah yang dikumpulkan seluruh Eropa berlari saja dan tidak tersedia lagi dalam jumlah yang besar diperlukan untuk saham garis yang tepat penambahan rambut. Kekurangan ini menyebabkan penggantian rambut Eropa baku dengan rambut manusia India yang kini dikelantang dan dicelup untuk mendapatkan kisaran yang sama dari warna Kaukasia.

kualitas tinggi "Eropa" atau "Italia" kunci masih dikemas dengan kain biru untuk menandai kualitas tinggi, rambut ini sekarang hanya dikumpulkan di India. Prosesor mengambil waktu ekstrim dan perawatan untuk memproduksi produk yang berkualitas tinggi. Jika mereka mengatakan kepada pelanggan itu benar-benar India, dikelantang dan dicelup terlihat seperti rambut Eropa, nilai akan turun karena reputasi India rambut di pasar pada saat itu. Banyak rambut India sebelumnya dikumpulkan dan diimpor ke pabrik Asia untuk hiasan rambut produksi massal dan ekstensi. Jumlah besar dan berbelok cepat dari waktu ke waktu menyebabkan banyak masalah. Itu - dan masih - mungkin untuk membeli rambut India lebih murah di "non-remy" negara - yang berarti kutikula berjalan di arah yang berlawanan. Non-Remy rambut memerlukan perawatan asam tugas berat untuk mencegah kekusutan, selain pemutihan dan pencelupan metode di pabrik-pabrik di Asia. lebih diproses, kualitas rendah rambut manusia ini dikenal di pasar sebagai "rambut India," dan mencerminkan kualitas yang lebih rendah. Jadi, "Eropa" versus "India" rambut tidak diskusi tentang asal; itu adalah diskusi tentang pengumpulan dan pengolahan rambut manusia mentah. prosesor rambut menyadari bahwa mereka bisa mempertahankan pelanggan aktif pembeli rambut asli Eropa dengan mengacu pada produk baru ini sebagai "Eropa," meskipun nama tidak lagi dilambangkan asal rambut.

Seperti menjadi jelas rambut Eropa nyata tidak lagi tersedia, perjuangan mulai meng-upgrade reputasi rambut manusia India di pasar. Pada saat yang sama, pasar rambut Rusia membuka, menawarkan produk baru membual kualitas unggul. Selama dua dekade berikutnya pertempuran antara rambut India dan Rusia pun terjadi. "Eropa" asal rambut masih disalahpahami dan menjadi membingungkan bagi banyak distributor, pembeli, dan konsumen. Mereka akan membeli "Kualitas Terbaik Eropa rambut," masih percaya itu berasal dari pabrik-pabrik Eropa, hanya untuk kecewa dengan produk impor. Dalam keputusasaan, penata, pemilik salon, pembuat wig, dan pemilik lini produk rambut mulai mempertanyakan setiap produsen rambut dan penjual mengenai asal tepat rambut mereka, mencoba untuk mencari tahu apa apa dan apa yang terbaik.

Kemudian datang perubahan terbesar dalam industri ekstensi - pengenalan bundel individu ekstensi. Bisnis ekstensi dan produk lainnya yang sebelumnya merupakan industri yang sangat pribadi (dan penggantian rambut terus menjadi). Tapi sekarang, penggunaan ekstensi rambut tiba-tiba modis. Ini menjadi layanan populer di salon high-end, dan beberapa jalur rambut baru yang didukung oleh dukungan selebriti. Tentu, pelanggan lama sekolah dan pembeli berpendidikan masih ada dan terus mengejar produk berkualitas tinggi, tetapi industri menjadi ditekan oleh permintaan untuk nama merek terbaru dan paling populer. Lonjakan popularitas terganggu dari kejaran kualitas dan sekarang, beberapa dekade kemudian, banyak yang masih bertanya "Apakah ada benar-benar ada rambut manusia Eropa?"

Pasar ekstensi tidak diperintah oleh standar kualitas, sehingga pembeli dan penata harus mendidik diri mereka sendiri dan mengajukan pertanyaan yang tepat untuk menguraikan produk yang benar-benar berkualitas. Ada begitu banyak palsu diiklankan "Eropa Rambut," "Remy rambut," atau "100% Rusia Hair" garis yang menjual produk murah, menyamar dan dikemas sebagai produk berkualitas tinggi. Pilih kata-kata Anda dengan bijaksana. Apakah Anda benar-benar ingin tahu apakah rambut adalah dari Eropa? Atau apakah Anda bertanya apakah itu adalah dari Eropa karena yang mendefinisikan kualitas rambut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar