Jumat, 11 November 2016

Rambut rontok adalah, umumnya, dianggap sebagai penyakit perlahan-terjadi



Juga dikenal sebagai alopecia, atau dalam kasus kebotakan pola, alopecia androgenetic adalah masalah yang sangat serius, mempengaruhi 35 juta orang, dan 21 juta perempuan di Amerika. 45% pria menderita kerugian terlihat pada usia 35, 60% pada usia 60. Kita harus, mengingat keteraturan dan sifat memalukan dari kondisi tersebut, mempertimbangkan perawatan - tetapi juga efek sampingnya, sebagai seorang pria putus asa untuk menyembuhkan masalah seperti itu mungkin bertindak bodoh, mengabaikan konsekuensi potensial dari perawatan.

Rambut rontok adalah, umumnya, dianggap sebagai penyakit perlahan-terjadi - dan, biasanya, rambut tidak hilang di patch kecil selama jangka waktu - tetapi bentuk yang dikenal sebagai Telogen effluvium adalah salah satu yang cepat, menyebabkan gumpalan rambut untuk ditarik keluar melalui menarik-narik, menyisir, atau mencuci, yang mengakibatkan hilangnya keseluruhan, bukan tempat botak. Pencegahan mungkin lebih sederhana dari banyak pria menganggap, sebagai gaya rambut tertentu, seperti cornrows, kuncir, kepang, atau penggunaan rol ketat dapat berkontribusi untuk rambut rontok masa depan. Pola makan yang buruk dapat, juga, menyebabkan rambut rontok, seperti kekurangan zat besi, atau protein dapat merusak pertumbuhan rambut. Rambut rontok dapat, sayangnya, permanen, seperti dalam kasus Cicatrical Alopecia, suatu kondisi dimana folikel menjadi meradang, atau bekas luka, dan tidak dapat tumbuh kembali.

Rambut rontok karena sakit, obat-obatan, kelahiran anak, atau menopause, untungnya, cenderung untuk membalikkan itu sendiri, secara alami, dari waktu ke waktu, sehingga orang-orang yang menderita kerugian karena kondisi mereka mungkin tidak perlu mencari pengobatan.

Perawatan rambut rontok telah menjadi besar, tetapi meragukan industri: The Rambut Rontok American Association mengatakan bahwa korban menghabiskan lebih dari 3,5 miliar dolar untuk mengobati kondisi mereka, tetapi 99% dari perawatan yang tidak berguna bagi sebagian besar pengguna. Penipuan bisa terkena dengan mencari argumen seperti:

1. Sebuah sampo yang menakjubkan akan unclog folikel siapa pun diblokir, karena penyumbatan adalah, hanya, hal yang berdiri antara rambut rontok, dan pertumbuhan rambut!
2.Your kulit kepala kurang darah, meskipun kulit kepala botak berdarah maupun yang berbulu!
3. folikel Anda kekurangan vitamin - maaf, meskipun kekurangan gizi dapat menyebabkan rambut rontok, vitamin tidak akan menyembuhkannya.
4. Muncul dari negara asing, meskipun itu membuktikan apa-apa!
5. Sebuah obat lama, karena mengapa percaya industri bernilai miliaran dolar medis, atau ilmuwan ahli terlatih, ketika anekdotal bukti yang tersedia?
6. Obat ini memenangkan penghargaan, tapi tidak meminta apa penghargaan.
7. Bukti dari sumber yang tidak disebutkan namanya, karena tidak ada yang harus menaruh iman dalam sumber-sumber yang dapat dipercaya?
8. Bugs, orang-orang yang mengisi tubuh, namun, entah bagaimana, rambut rontok dibatasi kepala!
9. Hypnosis: Ini adalah penipuan tua, hancur oleh F.D.A, tetapi, kadang-kadang, muncul kembali.
10. Sebuah metode rumit: Menyajikan rinci, informasi baik diteliti tentang rambut rontok, diikuti oleh kebohongan. Menggunakan kebijaksanaan untuk menghindari penipuan tersebut.

penipuan ini telah dilarang oleh F.D.A, dilarang oleh F.T.C, dan dapat dibawa ke kantor Kejaksaan Negeri ini. Pergi ke Gateway Konsumen untuk menemukan informasi tentang penipuan terkena.

pengganti rambut perekat dapat efektif dalam mengobati rambut rontok, tetapi mereka memiliki beberapa keberatan: Pengguna harus menggunakan perekat medis karena, tidak seperti orang-orang industri dan komersial, mereka suling, dan tidak akan mengiritasi kulit. Seorang pengguna potensial harus, karena itu, mencari pengobatan yang telah disetujui oleh F.D.A. perekat lembut, menjadi lebih lentur, lebih nyaman bagi pasien. Akrilik yang lebih baik untuk lateks, lateks bisa menyebabkan iritasi, dan memicu alergi, dan silikon terkuat - tapi mahal. Obligasi keras yang kurang nyaman, dan harus memotong kepalanya ketika diganti, tetapi mereka lebih baik untuk laki-laki yang aktif. Jamur, dan infeksi dapat terjadi, sebagai daerah di bawah sopak yang berkeringat, dan kondisi yang dihasilkan mendorong pertumbuhan menyenangkan tersebut. Hairpieces harus, karena itu, harus diganti secara teratur. Potongan rambut yang, masih, diperlukan karena rambut di bawah sopak yang terus tumbuh, dan mungkin, jika dicentang, menghasilkan gatal, bau, dan hiasan rambut longgar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar