Minggu, 02 Oktober 2016

Jual Minyak kemiri bakar asli untuk menumbuhkan rambut dan jenggot



Minyak kemiri berasal dari biji kemiri yang tergolong dalam kategori bumbu dapur. Bijinya yang bewarna putih agak kuning dipakai untuk menambah rasa makanan.

Kemiri yang digunakan sebagai bumbu makanan mengandung kandungan protein. Kemiri bernama ilmiah Aleurotes moluccana. Biji kemiri(kernel) mempunyai kandungan lemak yang amat tinggi.

Minyak kemiri tidak banyak dipergunakan sebagai minyak untuk masak, sebab mengandung lemak yang sangat tinggi.

http://urusandunia.com/jual-minyak-kemiri/

Minyak kemiri sering dipakai sebagai alternatif bahan bakar yang sepadan dengan solar. Akan tetapi bersamaan dengan majunya zaman, kini minyak kemiri umum dipakai untuk produk kesehatan dan kecantikan terlebih untuk rambut.

Muatan minyak kemiri yang mempunyai sejumlah zat kimia yang mempunyai khasiat yang betul-betul populer yakni khasiat memperbaiki rambut, mulai dari menyuburkan, menguatkan akar dan membuat rambut hitam secara alami.

Keampuhan khasiat minyak kemiri tidak perlu dipertanyakan lagi. Praktiknya sudah dipakai oleh masyarakat Indonesia secara turun-temurun dalam tenggang waktu yang amat lama.

Karena itu, pada masa ini banyak pebisnis menciptakan minyak kemiri sebagai bakal pokok produksi produk kesehatan rambut yang dijual berbentuk krim, semir atau tonik seperti berbagai produk kecantikan yang biasa dijual dengan beragam nama dan merk.



Selain dipergunakan untuk bahan kosmetika, minyak kemiri mempunyai manfaat lainnya dalam bidang kesehatan yang digunakan sebagai obat pelancar BAB, sebagai obat skrotulosis (organ getah bening yang membengkak), sebagai obat godok untuk pegal linu dan masuk angin, sebagai obat skrotulosis (organ getah bening yang membengkak), sebagai obat pelancar BAB.
Minyak kemiri yang mengandung asam lemak jenuh yaitu asam palmitat dan asam stearat. Juga asam lemak tak jenuh yang yakni asam oleat, asam linolenat dan asam arachidat.

Minyak kemiri Original dalam bidang kosmetika terutama untuk kesehatan rambut, seperti :
1. Menghitamkan rambut.
2. Menyehatkan rambut.
3. Menanggulangi problem rambut rontok.
4. Menumbuhkan bulu-bulu halus.
5. Melebatkan cambang.
6. Menebalkan bulu alis mata.
7. Melebatkan kumis.
8. Melebatkan jenggot.
9. Melebatkan brewok.
10. Memulihkan dan memperkuat akar rambut.
11. Menjadikan rambut menjadi kemilau.
12. Melindungi kesehatan kulit kepala.
13. Menebalkan dan Mengeluarkan warna asli rambut bayi.

Selain khasiat minyak kemiri tadi, minyak kemiri mempunyai khasiat lainnya pada bidang kesehatan yang berperan sebagai obat herbal alami, seperti :

1. Menyembuhkan sariawan
2. Memulihkan sakit gigi
3. Menyembuhkan ambeien
4. Menyembuhkan gatal akibat gigitan serangga
5. Mengobati sembelit
6. Mengobati demam
7. Memulihkan bisul
8. Memulihkan pembengkakan pada sendi
9. Menyembuhkan pegal linu

Komposisi dari Minyak Kemiri Asli :

– 100% terbuat dari materi alami (biji kemiri) tanpa campuran oleh bahan kimia lainnya.

Aturan Penggunaan Minyak Kemiri Asli:

– Gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang lebih manjur

– Oleskan di tempat yang diinginkan pada pagi hari atau malam hari sesudah mandi seperlunya.

Cara Mendapatkan Minyak Kemiri Asli


Untuk Menumbuhkan Rambut, Membasmi Ketombe, Menumbuhkan Rambut, Mengatasi Kerontokan Rambut, Menghitamkan Rambut Secara Alami, dan Menumbuhkan Bulu-Bulu Halus dan juga Kegunaan Lainnya.

Harga Minyak Kemiri 1 botol Isi 125 ml = Rp.60.000/botol

Cara Mendapatkan Minyak Kemiri Asli secara Online: SMS/WA ke 0822 5727 4578, Format Pemesanan: Pesan Minyak Kemiri, Jumlah barang yang dibeli, Nama Anda dan Alamat Tempat tinggal Lengkap (Untuk menentukan ongkos kirim).

Contoh Format Pemesanan :
Beli Minyak Kemiri, 2 Botol, Kholis, Jl. Kartini No. 4, Kelurahan: Tapos, Kecamatan: Kebon Kelapa Jakarta Selatan 16432.

Selanjutnya Kami akan merespon pesanan Anda lalu kemudian memberikan harga yang harus dibayar dan nomor rekening. Walaupun sudah malam hari, Anda tetap dapat mengirim pesan singkat kepada kami, namun pesan singkat Anda baru bisa ditanggapi pada pagi hari.

Khasiat Minyak Kemiri Asli


Buah kemiri merupakan salah satu buah dari pohon kemiri, yang berbentuk seperti biji atau seperti kacang yang berukuran tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Ada sedemikian besar khasiat yang dimiliki oleh biji kemiri, salah satunya yakni menjadi penambah rasa masakan.

Biji kemiri biasa dipakai sebagai penyedap makanan, ada begitu banyak makanan indonesia yang memakai biji kemiri sehingga bisa menghasilkan masakan dengan cita rasa yang amat lezat untuk dinikmati, karenanya memperoleh buah kemiri dirumah tak akan susah.

Namun bukan hanya dipakai untuk penyedap makanan saja, tetapi kemiri juga mempunyai kegunaan lain yakni bisa diproses guna dibuat minyak. Biji kemiri itu dapat diolah menjadi minyak, tetapi minyak kemiri dibuat tidak untuk dipakai sebagai minyak goreng melainkan untuk dijadikan minyak yang dipakai untuk perawatan rambut.

Minyak kemiri original adalah minyak yang betul-betul diciptakan dari biji kemiri yang dapat digunakan dalam menumbuhkan rambut.

Minyak kemiri asli bisa diperoleh jika cara pengolahan biji kemiri dikerjakan dengan penuh kesungguhan atau menggunakan proses ekstrak kemiri langsung.

Untuk mengolah kemiri sampai jadi minyak tidak terlalu sulit, malahan bisa dilakukan oleh siapa saja, karena cuma dibutuhkan biji kemiri dan air untuk menjadi bahan pokoknya, serta alat-alat dapur untuk membuatnya.

Cara pembuatan minyak kemiri yang tidak susah dan juga harga materi esensial yang tidak lah mahal sehingga penjual minyak kemiri berjumlah tidak sedikit dan harganya pun pas di kantong.

Awalnya yang perlu dilakukan jika mau mengekstrak minyak kemiri yakni menyediakan biji kemiri .
Kalau biji kemiri sudah bersih, maka biji kemiri sudah bisa dihaluskan tapi tidak perlu benar halus, biarkan sedikit kasar. Lalu Anda dapat memasukkan biji kemiri yang telah diperhalus sebelumnya ke dalam blender.

Ketika proses penghalusan sudah beres lalu pada tahap setelahnya bisa menggunakan air yang dicampurkan secukupnya ke dalam tempat yang berisi biji kemiri yang telah dihaluskan.

Proses mencampurkan biji kemiri dengan air dapat didiamkan selama beberapa waktu agar isi atau kandungan minyak pada biji kemiri bercampur dengan air. Soalnya nanti akan disaring biji kemiri tersebut biar terpisah dari ampasnya.

Khasiat Minyak Kemiri Orisinil

Minyak kemiri dan air yang sudah bercampur bisa di masak guna meneruskan metode selanjutnya. Masak menggunakan api sedang. Proses ini digunakan hingga air tadi habis menguap dan hanya menyisihkan minyak kemirinya saja.

Selagi menggodok air kemiri, bakal terjadi letupan-letupan air ketika sudah mendidih. Tetapi tetap harus diaduk aduk sampai merata ibarat memasak santan kelapa. Bila sudah benar-benar tiris, lalu angkat dan matikan api.

Minyak kemiri harus didinginkan, sehingga bisa dimasukan ke dalam botol dan siap untuk dipakai. Pemrosesan minyak kemiri yang amat simpel ini dapat dikerjakan oleh siapa saja karena tidak butuh biaya yang begitu banyak.

Bila sudah memperoleh minyak kemiri yang sudah jadi, lalu selanjutnya minyak kemiri bisa digunakan ke rambut. Semisal Anda tidak mempunyai kesempatan untuk memproduksinya, Anda juga dapat membeli minyak kemiri dengan cara mengirim pesan ke 0822 5727 4578.

Mengoleskan minyak kemiri di rambut akan
bisa membuat rambut lebih bagus karena ada banyak kegunaan minyak kemiri murni dan asli asalkan dipakai secara terus menerus. Di bawah ini beberapa manfaat dari Minyak Kemiri:

Khasiat Minyak Kemiri Orisinil:


Menebalkan rambut

Khasiat minyak kemiri original apabila digunakan sebagai minyak rambut maka bisa membantu melebatkan rambut. Problem rambut yang ketombe atau pun rambut yang kurang lebat dapat diselesaikan hanya dengan memakai minyak rambut yang terbuat dari ekstrak minyak kemiri.

Memakai minyak rambut yang terbuat dari minyak kemiri bisa lebih mempercepat rambut untuk tumbuh. Tumbuh kembang rambut yang akan lebih cepat sehingga rambut yang sedikit bisa teratasi dengan benar.

Menebalkan rambut

Tidak cuma rambut dengan jumlah kurang banyak saja yang menjadikan rambut jelek, tetapi rambut yang tipis juga dapat membuat tampilan rambut terlihat tidak bagus, karena itu menggunakan minyak kemiri adalah salah satu jalan keluar yang dapat membantu untuk Menyingkirkan rambut kurang lebat karena manfaat minyak kemiri original juga dapat menebalkan rambut yang tipis. Oleh sebab itu mulai memakai minyak rambut orisinil seperti minyak kemiri supaya rambut lebih sehat.

Menanggulangi uban

Khasiat minyak kemiri murni juga bisa Menyelesaikan problem munculnya uban, uban dapat timbul tidak hanya pada orang tua, namun bisa juga menyerang yang masih muda. Oleh karena itu semestinya mengoles minyak kemiri pada semua bagian kulit kepala biar diserap oleh akar rambut dan dapat membuat tekstur rambut lebih baik dengan memakai minyak kemiri.

Tak hanya bisa Memberantas masalah uban saja, akan tetapi minyak kemiri juga bisa membantu untuk melebatkan rambut. Melebatkan rambut secara alami adalah kelebihan atau salah satu kegunaan minyak kemiri alami apabila dioleskan pada rambut.

Menebalkan rambut

Jika mau mempunyai rambut yang kuat dan tidak mudah patah dan rontok dapat memakai minyak kemiri orisinil sebagai minyak rambut.

2 komentar:

  1. Radang Paru-paru Copd.

    Saya Abd Kadir bin Sumardi, 42 tahun. Saya disahkan mengidap radang paru-paru pada akhir tahun 2020. Petanda awal sakit saya ialah batuk tak berhenti selama 3 bulan. Batuk yang berkahak dan adakala nya berdarah. Setelah mendapatkn rawatan di pelbagai klinik kerajaan dan swasta , batuk tetap tak baik, sukar bernafas dan dada terasa sakit sangat.
    Banyak rawatan alternatif dari produk luar saya ambil tapi tak berkesan. Kemudian saya buat x-ray dan mendapatkan rawatan hospital. Doktor pun mengesahkan saya mengidap radang paru-paru akibat dari pencemaran alam sekitar yang mengandungi bahan kimia. Untuk makluman, saya bekerja dalam persekitaran yang mengandungi pencemaran bahan kimia. Setelah itu sahabat saya telah terlihat di facebook berserta testimonial pesakit. Lalu dia pun memperkenalkan kepada saya untuk mencuba produk tersebut. Saya pun menghubungi pengasas produk tersebut En. Zuhairi dan mendapatkan nasihat daripada beliau. Beliau mengesyorkn saya untuk mencuba. Alhamdulillah dalam 2 minggu dah terasa perubahan .Batuk samakin berkurang. Saya terus mengamalkan 2 jenis jus itu selama beberapa bulan sampai masalah pernafasan dan batuk terus semakin baik. Menurut En. Zuhairi, masalah saya ini ialah paru-paru copd iaitu sakit yang tiada ubatnya dan pesakit perlu menggunakan oksigen sekiranya semakin teruk. Tapi Alhamdulillah sehingga kini saya terus mengamalkan. Syukur pada Allah mengenalkan saya dengan En. Zuhairi
    Semoga beliau berjaya membantu pesakit lain juga di luar sana untuk sembuh dengan produk ini.
    ..........................................................................
    Dan ramai lg psakit2 yg gunakan produk ni sembuh dari masalah lutut kronik,kanser gout kronik dan lain2 yg guna produk jutawan herbs ni. Ini kenyataan bkn rekaan untuk melariskan produk semata2. Benda elok harus dikongsi agar sama2 dapat manfaat,okay.

    Nanti boleh hubungi En. Mohd Zuhairi dn pm sendiri testimoni2 td tu yer..๐Ÿ˜‰

    9)Jadi saya mintak pd sape2 yg ada sakit kanser x kisah lah kanser apa pon...Call atau terus wasap Pengasasnya sendiri okay๐Ÿ‘‡๐Ÿป
    En. Mohd Zuhairi - 017468 7570


    ๐Ÿ’Yg penting ubat nya MAMPU DIBELI dan mujarab..mudah mudahan aaminn..๐Ÿคฒ๐Ÿผ


    Call order wasap@call- En mohd zuhairi- 0174687570

    ๐Ÿ˜kalau wasap lambat balas(biasa nya sebab ramai yg wasap dia.)
    Tp nanti dia akn blas jugak yer..
    #sharepadayangmemerlukan
    #sharing is caring

    BalasHapus