Minggu, 02 Oktober 2016

rambut lurus nan greget dengan minyak kemiri kluk kluk



rambut lurus tanpa panas tampaknya meremehkan, terutama bagi wanita yang mencintai kenyamanan memanjakan dari salon. Kami belajar dari para ahli rambut yang bahan kimia tertentu dan styling rambut peralatan dapat memberikan rambut lurus sempurna indah. Sebaliknya, kita juga menyadari bahwa berlebihan styling rambut dan panas dapat menyebabkan kerusakan tresses kita tercinta. Tapi jangan khawatir, karena minyak kemiri ada banyak cara alami untuk mendapatkan rambut lurus tanpa panas atau bahan kimia.

rambut lurus adalah semua waktu favorit di antara kita perempuan. Kami pergi ke salon, menghabiskan banyak dolar dan jam kerja yang panjang, dengan harapan mencapai orang-orang kunci lezat yang kita memuja dari model di TV untuk sampo dan produk rambut iklan. Ide penata rambut memanjakan surai Anda suara mengundang (dan santai). Tapi sebelum bergegas ke salon kunjungan Anda berikutnya, Anda tahu bahwa ada lebih mudah dan lebih murah cara bagaimana meluruskan rambut tanpa meninggalkan kenyamanan minyak kemiri yang tak tertandingi dari rumah Anda? Anda dengar itu benar, mereka hanya menunggu untuk ditemukan!

Untuk menyelamatkan Anda dari kerumitan prosedur mahal untuk rambut lurus, kita akan mengungkapkan dicoba dan diuji cara alternatif untuk mendapatkan rambut lurus tanpa panas dan bahan kimia berbahaya.



Metode alami untuk Dapatkan Rambut Lurus tanpa Panas

Gunakan datar Paddle Brush
Flat Paddle Brush dirancang untuk menjinakkan dan menjaga tekstur rambut lurus. Jika Anda memiliki rambut yang sulit diatur dan bergelombang, Anda dapat mencapai rambut lurus tanpa panas dengan jenis sikat. Tepat setelah mencuci dan handuk mengeringkan rambut Anda, sikat helai terus menerus dengan menggunakan udara dingin, yang dapat Anda lakukan di depan kipas angin sampai rambut kering sepenuhnya. Anda mungkin tidak minyak kemiri mendapatkan rambut licin, tapi pasti akan tegak dari keadaan semula, terutama jika dilakukan secara teratur.

menggulung Ini
Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana untuk meluruskan rambut dengan metode ini. rol rambut dianggap kuno tapi masih sangat membantu, tidak hanya untuk ikal, tetapi untuk rambut lurus juga.

Untuk mencapai gaya rambut lurus tanpa panas, gunakan rol pada rambut basah. Untuk rambut panjang, pertimbangkan rol besar dan biarkan udara kering sampai rambut benar-benar kering. Proses ini membutuhkan waktu lebih lama, tapi setidaknya Anda akan menghemat kunci Anda dari kerusakan.

Membungkus
Sisir rambut Anda saat itu masih basah, sampai halus dan bebas dari kusut. Membagi menjadi dua bagian, lurus ke bawah tengah. Ringan meregangkan rambut Anda dan membungkus helai di belakang kepala Anda saat mengamankan dengan pin Bobby. Tutup rambut dengan scarf sutra atau kain untuk menjaga keriting di teluk dan biarkan semalam kering.

Jika dilakukan dengan benar, metode ini akan memberikan gaya rambut lurus tanpa risiko kerusakan panas - belum lagi volume alami dan tubuh yang datang dengan itu.

Kondisi dengan Susu Dingin
Susu kaya akan protein, yang penting untuk kesehatan rambut. Menggunakan susu dingin sebagai kondisioner tidak hanya akan meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperkuat mane Anda. Hal ini juga mempromosikan lembut, halus, dan santai helai - memberikan Anda meluruskan rambut langsung. Untuk memastikan bahwa Anda menutup semua rambut dari akar ke ujung, tuangkan susu ke dalam botol semprot dan semprot agama. Biarkan susu untuk kondisi rambut Anda selama 30 sampai 45 menit, lalu bilas dengan air dingin.

Pijat dengan minyak jarak
Ada benar-benar rumit tentang mendapatkan rambut lurus tanpa panas, terutama ketika Anda tahu di mana mencarinya. minyak jarak bisa menjadi darling di dapur, tetapi juga tidak keajaiban pada rambut. Hal ini pada akhirnya bisa mengakhiri pencarian Anda tentang cara meluruskan rambut secara alami. Sebelum mencuci, hanya menerapkan minyak jarak seluruh rambut Anda dari akar ke ujung. Untuk efek maksimum, tetap selama setidaknya satu jam. Bersihkan dengan sampo ringan dan kondisioner, dan Anda baik untuk pergi!

Coconut Milk dan Masker Lemon Rambut
Kedua bahan alami membuat campuran yang kuat bagi mereka yang mencari solusi tentang cara meluruskan rambut tanpa panas, bahan kimia minyak kemiri berbahaya atau mengunjungi salon. Metode ini adalah yang sederhana seperti mencampur jumlah yang sama dari santan dan jus lemon untuk membuat masker rambut. Campur dengan baik dan biarkan dingin di kulkas. Oleskan sebagai masker seluruh rambut Anda selama satu jam, bilas dan kondisi seperti biasa.

Ketika ditanya tentang cara meluruskan rambut, panas sering jawaban instan. Kami percaya saatnya untuk istirahat beberapa tradisi rambut dengan menawarkan cara yang lebih alami untuk rambut lurus. Satu hal yang banyak wanita tidak tahu tentang proses mendapatkan gaya rambut lurus adalah bahwa pengaturan keren adalah sama efektifnya keampuhan minyak kemiri dengan menggunakan panas sementara pengaturan rambut di tempat, yang membuat ide rambut lurus tanpa panas mungkin. Hanya ingat untuk memilih pengaturan dingin di atas api. Tidak panas, tidak ada kerusakan!

Butuh Tips lebih dari ONYC® rambut? Berlangganan Mailing list kami untuk diberitahu tentang rambut terbaru dan Perawatan Kecantikan Gratis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar