Senin, 31 Oktober 2016

12 hal yang perlu diperhatikan sebelum menggunakan jasa SEO

Ketika kecil, menengah atau besar bisnis berukuran membutuhkan optimasi mesin pencari yang kompeten (SEO) konsultan, ada empat pilihan yang tersedia:

1 - Merakit sebuah tim di-rumah webmaster, programmer dan pemasar untuk melakukan pekerjaan itu.

2 - Kontrak pekerjaan untuk sebuah perusahaan SEO khusus.

3 - Posting iklan untuk menyewa konsultan SEO untuk bekerja sebagai karyawan di perusahaan.

4 - Dapatkan di-rumah konsultan SEO dari perusahaan khusus untuk bekerja dengan staf mereka tanpa menjadi karyawan.

Jadi, apa yang merupakan pilihan terbaik bagi perusahaan Anda? Ada banyak hal untuk dipertimbangkan sebelum mengambil keputusan Anda.

1 - Perakitan tim di-rumah Anda webmaster dan pemasar tidak akan bekerja: Dari pengalaman panjang saya, perakitan tim di-rumah webmaster, programmer dan pemasar untuk melakukan pekerjaan itu tidak akan pernah berhasil karena tidak ada dari mereka memiliki pengalaman yang cukup dalam optimasi. Selain itu, mereka tidak menyadari apa saja tantangan yang mereka hadapi atau masalah tersembunyi yang situs web mereka menderita.

2 - Menerapkan praktek SEO terbaik: Ketika memulai setiap proyek online, di rumah konsultan SEO akan bekerja dengan manajer Anda untuk memastikan bahwa Praktek SEO Terbaik diterapkan untuk setiap proyek, yang akan membuatnya lebih cepat untuk mendapatkan halaman web baru Anda dan lainnya internet iklan promosi ke halaman pertama dari Google dan mesin pencari utama lainnya.

3 - seminar pelatihan SEO dan lokakarya: Sebuah in-house konsultan SEO akan dapat menyelenggarakan seminar pelatihan SEO dan lokakarya untuk departemen yang berbeda dan berbagai tingkat karyawan tentang bagaimana menerapkan dan termasuk SEO Praktik Terbaik dalam setiap proyek secara online.

4 - Mendapatkan ide lebih menguntungkan dan produktif: Diskusi harian dan komunikasi langsung antara in-house konsultan SEO dan administrator perusahaan, manajer, direktur, programmer dan webmaster akan memicu banyak ide-ide baru di kedua sisi. Sebuah ide sederhana atau saran dalam suasana seperti itu dapat membuat perbedaan besar dalam memulai kampanye baru atau memodifikasi dan sudah ada menjadi lebih menguntungkan.

5 - Membuat website yang paling ramah SEO: Sebuah in-house konsultan SEO akan dapat bekerja lebih mudah dengan manajer Anda untuk menerapkan perubahan yang diperlukan atau pendesainan ulang ke situs web Anda untuk mengubahnya menjadi situs yang paling SEO friendly di sesingkat mungkin waktu dan dengan upaya minimal. Ini akan memastikan bahwa situs Anda akan peringkat di halaman pertama Google, Yahoo, Bing dan mesin pencari utama lainnya dalam waktu singkat.

6 - SEO Audit lengkap: bekerja dengan webmaster dan programmer, in-house konsultan SEO dapat lebih mudah melakukan audit SEO rinci untuk daftar semua poin yang perlu koreksi atau modifikasi dalam situs web Anda dan dalam kampanye iklan online yang berbeda Anda.

7 - Memilih kata kunci yang paling efektif dan menguntungkan untuk digunakan untuk optimasi: Memiliki kontak langsung dengan staf di departemen yang berbeda akan memungkinkan di-rumah konsultan SEO untuk menyelesaikan proses pemilihan kata kunci yang paling efektif dan menguntungkan dalam waktu singkat, sehingga seluruh proses optimasi bisa mulai dengan cepat dan menjadi lebih efektif dan produktif.

8 - Menambahkan pemasaran media sosial sebagai bagian integral dari strategi pemasaran internet Anda: The in-house konsultan SEO akan memiliki hubungan langsung dengan karyawan yang dipilih beberapa di departemen yang berbeda untuk melatih mereka tentang bagaimana untuk membangun kehadiran yang kuat di berbagai platform Social Media . Mempertahankan kehadiran sehat pada berbagai platform Social Media adalah proses yang mahal dan memakan waktu. Memiliki in-house konsultan SEO memulai dan hanya mengawasi karyawan perusahaan yang dipilih melakukan kegiatan Social Media Marketing harian secara signifikan akan mengurangi biaya yang terlibat dalam proses.

9 - Penerbitan siaran pers: Berada di kontak langsung dengan berbagai tingkat administrasi, itu jauh lebih mudah untuk konsultan SEO di-rumah untuk menemukan puluhan ide untuk siaran pers baru setiap minggu. Dia bisa mengkoordinasikan dan mempublikasikan banyak siaran pers setiap bulan untuk mempromosikan produk dan jasa dari perusahaan, meningkatkan branding dan membuat ratusan kualitas tinggi kembali link yang akan mengirim posisi banyak kata kunci untuk menentukan peringkat di halaman pertama dari Google, Yahoo, Bing dan mesin pencari utama lainnya.

10 - Blogging: Konsultan di rumah akan memiliki kesempatan lebih baik untuk mendapatkan banyak posting blog dari departemen yang berbeda untuk posting di blog perusahaan setiap minggu. Sebuah perusahaan SEO luar tidak akan berada dalam posisi yang sama untuk menghubungi para ahli yang berbeda dalam perusahaan untuk menulis posting blog. Setiap posting blog ditulis dengan baik dan dioptimalkan adalah aset dan kesaksian bagi perusahaan. Blog posting akan membuat ratusan berkualitas tinggi kembali link selain mempromosikan produk dan jasa perusahaan.

11 - Menghemat waktu dan uang terbuang pada wawancara dan mempekerjakan: Mempekerjakan konsultan SEO yang berpengalaman bukanlah tugas yang mudah. Jam yang terbuang dalam mengevaluasi dan mewawancarai banyak kandidat. Pewawancara biasanya tidak memiliki pengetahuan yang cukup untuk memungkinkan mereka untuk mengambil calon yang paling memenuhi syarat. Di sisi lain, mendapatkan Konsultan In-House SEO dari sebuah perusahaan SEO khusus akan memastikan memiliki konsultan yang berpengalaman tanpa membuang waktu dalam proses perekrutan.

12 - Full-time atau paruh waktu: Konsultan In-House SEO dari sebuah perusahaan yang khusus dapat bekerja satu atau dua hari per minggu, satu atau dua hari per bulan atau lima hari seminggu. Tergantung atau Anda membutuhkan dan omset proyek online Anda, konsultan di rumah dapat bekerja satu atau dua hari dalam satu minggu, lima hari minggu depan dan satu hari di minggu berikutnya. Ini memberikan Anda fleksibilitas yang tidak selalu mungkin ketika Anda menyewa seorang karyawan dan bisnis Anda menyimpan banyak uang ketika tidak ada banyak pekerjaan untuk konsultan SEO.

Kesimpulan:

Menyewa konsultan SEO yang kompeten tidak pernah mudah terutama jika manajer perekrutan tidak cukup dalam SEO mahir untuk mengidentifikasi dan memilih calon terbaik.

Sebuah in-house konsultan SEO akan bekerja keajaiban untuk setiap website bisnis dengan mendirikan standar yang jelas untuk Praktek SEO Terbaik di semua departemen perusahaan yang terlibat dalam proses peluncuran, memodifikasi, meningkatkan dan memelihara banyak situs perusahaan Anda.

Mendapatkan di rumah konsultan SEO dari sebuah perusahaan SEO khusus adalah pilihan yang paling produktif dan hemat biaya. Banyak perusahaan telah menyadari nilai dan penghematan biaya yang terlibat dalam mendapatkan Konsultan In-House SEO. Perusahaan-perusahaan ini telah mencapai tujuan mereka dalam mendapatkan hasil yang lebih tinggi atas investasi mereka dalam optimasi web dan internet marketing.

Nashat Mostafa adalah pendiri dan CEO dari SEO 7 Services. Sepanjang karirnya sebagai Montreal mesin pencari optimasi konsultan, Mostafa telah bekerja bersama banyak perusahaan baik besar dan kecil untuk merencanakan dan melaksanakan, kampanye internet marketing hasil-driven yang efektif. Ia juga telah mengatur banyak seminar pelatihan SEO dan telah menerbitkan banyak artikel dalam upaya untuk membantu pemilik usaha kecil dalam mengambil keuntungan dari tren terbaru di SEO dan pemasaran sosial media, mencapai posisi penempatan mesin pencari teratas, meningkatkan lalu lintas situs Web, meningkatkan tingkat konversi dan meningkatkan Return on Investment (ROI). Montreal SEO 7 Services mapan di bidang internet marketing dan optimasi mesin pencari, melayani berbagai industri dari produsen fashion dan perhiasan untuk data medis dan perusahaan pengembangan perangkat lunak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar