Senin, 31 Oktober 2016

panduan mencari jasa seo terpercaya

Jika bisnis Anda memiliki komponen online (seperti situs web), maka SEO adalah penting untuk keberhasilan berkelanjutan dari bisnis Anda. Anda mungkin memiliki situs web yang paling mahal dalam industri Anda, tetapi tanpa lalu lintas web (pengunjung) ke website itu, pada dasarnya tidak berguna. Hal ini tidak hanya lalu lintas yang Anda butuhkan, tapi lalu lintas yang ditargetkan. Sebuah layanan SEO kualitas yang baik dapat memberikan, lalu lintas web yang konsisten relevan dengan situs Anda (s). Panduan ini akan memungkinkan Anda, sebagai non-ahli, untuk membedakan antara penyedia SEO yang baik dan buruk. Ada banyak dari kedua jenis, panduan ini akan membantu Anda untuk menemukan yang baik.

SEO perlu dilaksanakan dengan cara yang efektif dalam mencapai tujuan SEO Anda dan memberikan semua kehadiran bermakna penting di World Wide Web.

Kualitas belajar SEO adalah investasi penting ketika datang untuk mengembangkan sukses ekspansi dan pertumbuhan strategi.

implementasi SEO tidak efektif, menjadikan upaya SEO Anda sepenuhnya efektif dan membuang-buang uang Anda.

6 hal yang perlu Anda ketahui dan memahami sebelum menyewa penyedia SEO:

1) Mempekerjakan penyedia SEO harus dilihat sebagai investasi dalam bisnis Anda. Anda tidak harus melihatnya sebagai biaya bisnis, melainkan strategi bisnis dan cara yang efektif untuk meningkatkan kehadiran bisnis Anda dalam sektor bisnis Anda. Cobalah untuk tidak memulai pencarian Anda dengan maksud "membeli beberapa SEO". Menyewa sebuah penyedia SEO harus dilihat lebih sebagai mempekerjakan seorang karyawan yang mengerti dan peduli tentang bisnis Anda dan tujuan online.

2) Halaman pertama Google (atau mesin pencari) adalah segalanya. Hanya sedikit orang yang pernah pergi ke halaman kedua dari hasil pencarian lagi. Google sangat baik menjadi sebuah mesin pencari yang orang buta mempercayai kemampuan Google untuk memberikan hasil yang paling relevan pada halaman pertama. Pikirkan tentang seberapa sering Anda mengklik ke halaman kedua. Ini berarti bahwa jika bisnis Anda tidak di halaman pertama, itu hampir sama baiknya tempat. Posisi teratas di halaman satu mendapatkan klik, yang menurunkan karena Anda maju ke bawah pada halaman.

3) Kata kunci 'besar' bukanlah segalanya. Hal ini lebih baik untuk berada di halaman pertama untuk beberapa kata kunci yang lebih kecil, daripada mencoba untuk peringkat untuk kata kunci yang lebih besar dan tidak berada di halaman pertama sekali. Sebagai contoh, sebuah bisnis akuntansi di Preston mungkin tidak peringkat untuk kata kunci yang sangat kompetitif 'akuntan' (kecuali mereka memiliki banyak anggaran SEO dan waktu untuk menunggu peringkat); tapi bisnis yang sama dibayangkan bisa peringkat tinggi untuk kata kunci 'menyewa akuntan Preston'. Sebuah penyedia SEO yang baik harus penelitian kata kunci yang Anda bisnis realistis dapat peringkat di halaman satu untuk dan juga kata kunci yang memiliki volume pencarian yang cukup untuk menjadi bermanfaat bagi bisnis Anda untuk mencoba peringkat untuk.

4) SEO adalah semua tentang mengalahkan pesaing Anda. Tidak ada jaminan dari mesin pencari untuk mengatakan Anda akan berada di halaman pertama Google jika Anda melakukan hal-hal tertentu. Sederhananya, SEO bekerja seperti ini:

Mesin pencari memiliki konvensi mereka; situs yang sesuai dengan memberikan mesin pencari apa yang mereka inginkan, akan menemukan diri mereka mencapai peringkat mesin pencari yang lebih baik. Satu-satunya hal yang berdiri antara Anda dan tempat teratas dalam peringkat pencarian adalah pesaing Anda. Tidak Anda pesaing bisnis yang sebenarnya, tetapi pesaing online Anda. Situs-situs yang saat ini memiliki tempat teratas di mesin pencari untuk kata kunci yang Anda inginkan adalah persaingan online Anda, dan Anda perlu untuk mengalahkan mereka dari titik-titik atas. Beberapa kata kunci akan mudah untuk peringkat untuk, orang lain akan lebih sulit. Hanya kompetisi online Anda yang menentukan yang akan menjadi kasus untuk setiap kata kunci individu. Sebuah penyedia SEO yang baik akan meneliti kompetisi untuk setiap kata kunci. Kemudian, setelah kata kunci yang paling efektif untuk sektor bisnis Anda telah diidentifikasi mereka harus dilaksanakan sesuai dengan poin nomor tiga di atas.

5) Pada halaman dan Off-page SEO.

optimisasi mesin pencari adalah ilmu yang kompleks dan terus berkembang, tetapi untuk cerdas mewawancarai penyedia SEO calon Anda perlu memahami bahwa ada dua jenis utama dari SEO.

On-page SEO berhubungan dengan faktor-faktor di website Anda yang mempengaruhi SEO Anda (kata kunci, kegunaan, judul halaman, link keluar, link internal, dll).

Off-page SEO adalah faktor yang berhubungan langsung dengan hal-hal di luar website Anda yang mempengaruhi SEO website, seperti kembali link, kutipan, berbagi sosial, dll

penyedia SEO dapat bekerja pada off-halaman Anda SEO cukup mudah, tetapi jika Anda tidak bersedia untuk mengubah on-page SEO, menurut rekomendasi mereka, Anda tidak bisa menyalahkan mereka karena kurangnya hasil. Sebuah penyedia SEO yang baik akan meninjau situs Anda dan melaporkan kembali tentang Anda SEO on-page, dan bagaimana hal itu dapat ditingkatkan. Anda harus memiliki desainer web Anda membuat penyesuaian. (Ingat dia adalah ahli dalam bidang ini)

6) Peningkatan peringkat mesin pencari belum tentu peningkatan lead dan penjualan. Semua penyedia SEO Anda bisa lakukan adalah mendapatkan website, video, Google Places, artikel, posting blog Anda, dll lebih lanjut atas hasil mesin pencari. Mereka tidak dapat menjamin peningkatan penjualan atau arahan, karena faktor yang ditentukan oleh saluran penjualan Anda sendiri. Ini bukan pekerjaan penyedia SEO untuk memastikan bahwa lalu lintas web ekstra yang Anda terima akan mengkonversi ke lebih lead atau penjualan. Website Anda harus mengkonversikan pengunjung dengan pemasaran yang baik, yang merupakan masalah bagi konsultan pemasaran Anda untuk menangani.

Perbedaan utama antara penyedia SEO 'baik' dan 'buruk':

Penyedia SEO yang baik
penyedia SEO yang baik mengetahui dan memahami poin yang disebutkan di atas. Anda bisa menilai ini dengan jawaban mereka terhadap pertanyaan yang diberikan kemudian dalam artikel berikutnya.
penyedia SEO yang baik ingin membangun dasar yang kuat dan rencana SEO yang tepat untuk bisnis Anda, dengan kata kunci awal yang luas dan riset pasar (pesaing). Mereka akan sering bersikeras atas itu, bahkan jika calon klien tidak melihat kebutuhan. Kadang-kadang penyedia SEO yang baik akan menolak untuk bekerja dengan klien yang tidak ingin dasar penting untuk dilakukan, karena mereka tahu bahwa tanpa itu mereka tidak akan mungkin untuk menyediakan klien dengan hasil yang mereka inginkan. Sebuah penyedia SEO yang baik akan ingin memberikan klien mereka dengan hasil sebagai prioritas pertama mereka. Seringkali klien akan mengatakan "tapi aku sudah melakukan penelitian kata kunci sendiri". Banyak klien potensial duduk selama 5 atau 10 menit untuk menulis semua kata kunci yang mereka pikir relevan dengan bisnis mereka, dan kemudian berpikir bahwa mereka sekarang telah melakukan semua penelitian kata kunci yang diperlukan. penelitian kata kunci sebenarnya adalah proses yang panjang, investigasi.

penyedia SEO yang baik menggunakan metode SEO yang bertanggung jawab, seperti lebih memperhatikan pada halaman SEO, mengamankan kualitas link kembali, meningkatkan kutipan, membantu berbagi sosial, memastikan pengalaman pengguna yang baik, dll

Penyedia buruk SEO
penyedia SEO buruk akan ingin mengambil uang klien mereka sebagai prioritas pertama mereka. Mereka tidak akan melakukan kata kunci yang tepat dan riset pasar, tetapi akan mengatakan, misalnya, "apa yang Anda tiga kata kunci dan URL Anda yang ingin Anda peringkat untuk". Jika hal ini terjadi (seperti yang sering terjadi) Anda dapat yakin mereka hanya memasukkan website Anda ke dalam perangkat lunak untuk mendapatkan link kembali relevan di seluruh internet, menggunakan komentar spam blog, koleksi link dan sarana lainnya. Dalam banyak kasus pendekatan ini tidak efektif karena URL, atau domain, mungkin tidak sesuai dengan kata kunci klien yang diinginkan. Ini juga dapat merusak reputasi dan, ironisnya, jangka panjang SEO dan kredibilitas website.
penyedia SEO buruk menggunakan metode SEO kualitas buruk (Kadang-kadang disebut sebagai metode Black-hat), Memanfaatkan metode ini dapat memiliki efek yang sangat merugikan pada bagaimana website Anda dianggap oleh mesin pencari. Hal ini pada gilirannya dapat mengakibatkan keberadaan website Anda (Sand kotak). Tak perlu dikatakan ini sangat tidak diinginkan, kerusakan seperti ini sangat sulit untuk membalikkan.

Pastikan Anda mendapatkan SEO spesialis yang tahu bagaimana cara terbaik untuk menyoroti atribut perusahaan Anda dan bisa menarik perhatian ke produk dan jasa Anda dengan cara yang benar-benar membuat bisnis Anda menonjol keluar di web di seluruh dunia.

SEO dan Webdesign Hal ini sangat penting untuk memiliki website yang mencerminkan etika perusahaan Anda dan melambangkan etos perusahaan sedekat mungkin, setelah semua; ini adalah tentang Anda, perusahaan Anda dan produk dan layanan yang Anda ingin menempatkan pada layar. berkualitas baik SEO memastikan pengalaman pengguna yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar