Jumat, 18 November 2016

Sebuah sistem rambut adalah setiap jenis rambut yang dipinjam dalam bentuk wig penuh



Sebuah sistem rambut adalah setiap jenis rambut yang dipinjam dalam bentuk wig penuh, hairpiece, menenun, rambut ekstensi atau rambut palsu, yang menggantikan rambut yang hilang sendiri. sistem rambut, untuk penderita banyak rambut rontok, satu-satunya pilihan yang tersisa untuk menggantikan rambut yang hilang dan untuk mendapatkan kembali penampilan kepala penuh rambut. Kualitas dan harga sistem rambut tergantung pada berbagai faktor, seperti jenis rambut yang digunakan, proses produksi yang digunakan untuk membuat wig, dasar dari sistem rambut dan bagaimana hal itu melekat pada kulit kepala.

Jenis rambut adalah hal pertama kebanyakan pembeli akan bertanya tentang. Kedua rambut buatan dan alami dapat digunakan. Rambut alami bisa berasal dari manusia atau hewan. Beberapa sistem rambut berbaur rambut manusia dengan bulu hewan untuk menghemat biaya. Rambut manusia bisa asal Asia (pilihan yang paling mahal), asal India atau asal Eropa (pilihan yang paling mahal). rambut Asia dan India harus sering dikelantang, yang membuatnya rapuh dan kurang tahan lama. Mengingat metode pemanenan, rambut perawan adalah yang paling mahal dan rambut yang didapat dari sisir dan sisir pilihan yang paling mahal. rambut manusia membutuhkan perawatan lebih dari rambut buatan tapi terlihat lebih otentik, berlangsung lebih lama dan lebih nyaman dipakai. downside adalah biaya tinggi dan fakta bahwa ia dapat kehilangan warna bila terkena matahari langsung selama berjam-jam atau istirahat, rambut manusia normal yang ada.

Sejauh proses manufaktur wig yang bersangkutan, sistem rambut bisa tangan terikat atau mesin-terikat. wig tangan terikat juga bisa dibuat khusus, yang terjadi menjadi alternatif yang paling mahal. Dasar dari sistem rambut dapat berupa polimer atau mesh. Dasar polimer adalah lebih terjangkau, tetapi juga pilihan yang kurang nyaman. Struktur jala bernafas lebih baik dari struktur polimer dan dengan demikian lebih nyaman dipakai tetapi, selain lebih mahal, juga merupakan alternatif yang lebih tahan lama dan lebih sulit untuk mempertahankan. Mesh cocok untuk menciptakan hairlines otentik-cari, karena itu banyak wig menggabungkan kedua teknologi, mesh untuk garis rambut dan struktur polimer untuk bagian dalam wig.

Metode melampirkan wig untuk kulit kepala Anda dan pencampuran dengan rambut yang ada merupakan faktor yang sangat penting. Ada semi-permanen sistem rambut melekat yang baik terpaku kulit kepala Anda atau ditenun menjadi rambut yang ada dan ini hanya dapat dihapus di salon rambut sekali setiap lima atau enam minggu untuk membersihkan. Sistem ini melekat erat pada kulit kepala Anda, tetapi bisa menjadi tidak sehat dan tidak nyaman untuk memakai setelah beberapa minggu penggunaan. Sistem rambut sementara terpasang menggunakan selotip dua sisi atau klip untuk memperbaiki hairpiece untuk kulit kepala dan rambut yang ada. Mereka dapat dihapus dan dibersihkan setiap saat Anda suka, tetapi juga dapat dengan mudah dan tiba-tiba dihapus, yang mengarah ke situasi memalukan.

Final, menentukan faktor ketika memutuskan membeli sistem rambut adalah harga. Setiap sistem rambut bersifat sementara, tidak akan bertahan selamanya seperti transplantasi rambut dilakukan. Namun demikian, mereka dapat cukup mahal. transplantasi rambut dapat biaya sebanyak sepuluh ribu dolar atau lebih. Meskipun Anda bisa mendapatkan wig untuk beberapa ratus dolar, potongan-potongan yang lebih otentik biaya beberapa ribu dolar dan memerlukan perawatan rutin biaya beberapa ratus dolar per bulan. Selain itu, Anda harus membeli setidaknya dua potong identik, satu untuk memakai sementara yang lain sedang dikelola oleh salon rambut Anda. Meskipun tidak murah, sistem rambut sering satu-satunya pilihan untuk mengganti rambut kehilangan banyak pasien areata alopecia, serta persentase besar dari penderita rambut rontok perempuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar