Kamis, 17 November 2016

Industri rambut rontok selalu diisi dengan banyak hype



Industri rambut rontok selalu diisi dengan banyak hype dan janji-janji kosong. Banyak produk tiba dengan meriah hanya memudar ke dalam ketidakjelasan ketika konsumen tidak melihat hasil nyata dari produk. Hasil akhirnya adalah membuang uang pada bagian dari konsumen rata-rata dan bahkan lebih buruk - rambut hilang. Jika Anda memberikan waktu produk berharga untuk bekerja, maka Anda mungkin tidak menggunakan produk lain yang bisa berpotensi menyelamatkan rambut atau bahkan tumbuh kembali itu. Dalam hari-hari ini ketika ada beberapa produk yang benar-benar melakukan pekerjaan bagi banyak orang untuk menumbuhkan rambut, bahkan lebih penting untuk membuat keputusan yang bijaksana tentang perawatan apa yang harus digunakan.

Banyak konsumen yang pertama kali mulai belajar tentang rambut rontok secara online dan mencari pengobatan melakukannya ketika mereka telah mencapai titik keputusasaan dan merasa mereka akan botak cepat. Mereka sering melompat ke pengobatan pertama dengan klaim spektakuler tanpa mengambil waktu untuk benar mengevaluasi apakah itu adalah pengobatan terbaik bagi mereka. Sangat penting untuk menyadari bahwa meskipun Anda takut tentang di mana kepala rambut akan, Anda perlu menyadari bahwa Anda tidak akan mengalami kebotakan minggu depan dan bahwa Anda dapat mengambil beberapa hari atau minggu untuk memilih perawatan yang tepat untuk Anda dan tidak membuang-buang waktu dan uang pada hal-hal yang baik tidak bekerja sama sekali atau tidak bekerja untuk gaya hidup Anda. Artikel ini akan menyajikan daftar pointer dan pertanyaan penting untuk bertanya pada diri sendiri ketika memilih apa perawatan untuk menggunakan.

Langkah-langkah untuk menjadi rambut rontok konsumen berpendidikan

Pertama, mendapatkan pendidikan! Anda tidak dapat membuat keputusan yang baik jika Anda membuatnya tanpa mengetahui apa yang Anda benar-benar melakukan. Luangkan waktu untuk membaca artikel dan panduan di situs ini dan situs-situs lain tentang apa yang menyebabkan rambut rontok dan perawatan yang tersedia. Luangkan waktu untuk membaca posting forum dan melihat profil dari orang-orang yang menyimpan rambut mereka - jangan takut untuk mengajukan pertanyaan jika Anda tidak yakin tentang sesuatu. Ada banyak orang yang bersedia untuk membantu Anda dalam komunitas seperti situs ini. Belajar tentang apa pilihan yang berbeda begitu bahwa Anda tidak melompat pada yang pertama yang terasa baik. Ikuti saran yang tersisa dalam artikel ini ketika mengevaluasi produk.

Menentukan perawatan apa yang akan cocok dengan gaya hidup Anda dan tujuan. Jika dua perlakuan yang berbeda baik benar-benar bekerja untuk banyak orang, bukan berarti kedua perawatan sesuai dengan Anda. orang yang berbeda memiliki gaya hidup yang berbeda dan hal-hal yang mereka bersedia melakukan. Apakah Anda menjalani gaya hidup serba cepat tanpa banyak waktu luang? Jika demikian Anda akan ingin fokus pada perawatan yang cepat dan mudah.

Punya waktu ekstra? Mungkin Anda tidak akan keberatan mencoba perawatan yang dapat mengambil satu atau dua jam dari waktu seminggu Anda untuk melakukan. Apakah penampilan sehari-hari Anda penting untuk terlihat baik sepanjang waktu? Beberapa perawatan akan membuat rambut Anda terlihat lebih buruk saat mereka berada di rambut Anda - beberapa hampir dapat digunakan sebagai alat bantu styling yang meningkatkan tampilan rambut Anda. Beberapa Anda tidak bisa mengatakan mereka berada di rambut Anda sama sekali. Beberapa orang tidak peduli apa yang rambut mereka tampak seperti saat menggunakan sesuatu selama mereka yakin mereka akan tumbuh rambut dalam jangka panjang. Seberapa besar komitmen yang Anda untuk mempertahankan pengobatan?

Kebanyakan perawatan membutuhkan seumur hidup (atau setidaknya selama Anda berencana bagi mereka untuk mempertahankan rambut Anda) komitmen untuk bekerja, tetapi tidak semua lakukan. Pilihan seperti transplantasi dapat memberikan hasil jangka panjang yang permanen dan bahkan beberapa perawatan sehari-hari memberikan manfaat lebih tahan lama jika Anda berhenti daripada yang lain. Hal ini penting untuk berpikir tentang hal-hal seperti ini dan apakah produk tertentu Anda berpikir untuk membeli akan cocok SUNGGUH ke dalam gaya hidup Anda.

Menentukan anggaran Anda. Beberapa perawatan yang mahal, ada juga yang tidak. Kebanyakan setidaknya beban bulanan moderat bagi kebanyakan orang. Mencari tahu seberapa banyak Anda bersedia untuk menghabiskan per bulan dan pastikan semua potensi perawatan yang ingin Anda gunakan akan muat di dalamnya dalam jangka panjang untuk keuangan Anda. Stres adalah pembunuh rambut - tidak menyebabkan diri Anda kesulitan keuangan untuk menyelamatkan rambut Anda - stres dapat membunuh lebih rambut dari yang Anda simpan.

Apakah Anda seorang pengambil risiko, atau Anda pergi dengan mencoba dan benar? Hari-hari ini ada beberapa produk yang terbukti secara ilmiah yang akan tumbuh rambut dan menyimpannya dalam mayoritas laki-laki. Jika Anda hanya ingin sesuatu yang bekerja dan Anda tidak ingin main-main dengan mencoba berbagai hal, Anda akan ingin untuk tetap perawatan terbukti pertama.

Beberapa orang terpesona dengan berusaha ujung tombak pengobatan baru yang mungkin memiliki bukti kurang untuk bekerja. Jika anggaran Anda terbatas, kami sarankan menempel ke mencoba dan benar untuk memastikan Anda mendapatkan hasil. Jika Anda memiliki uang yang Anda mampu untuk tidak mendapatkan pengembalian jika produk tidak bekerja, Anda mungkin ingin bereksperimen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar