Kamis, 10 November 2016

jenis rambut yang berbeda membutuhkan perlakuan yang berbeda



jenis rambut yang berbeda membutuhkan perlakuan yang berbeda untuk mendapatkan hasil yang sukses. Setiap jenis memerlukan pendekatan yang unik itu sendiri. penata rambut adalah para ahli di kerajinan mereka karena mereka tahu bagaimana menangani setiap jenis rambut. Setiap orang berbeda dan begitu juga rambut di kepala nya. Ada beberapa aturan dasar untuk hidup dengan apakah rambut Anda keriting, lurus atau bergelombang. Di bawah ini Anda menemukan beberapa tips tentang cara untuk bekerja dengan apa yang Anda miliki.

Rambut keriting:
Bagi mereka di luar sana yang memiliki rambut keriting alami yang indah, ada beberapa hal yang dapat membantu mengelola tresses seksi Anda. Kekeringan bisa menjadi masalah, jadi disarankan untuk menggunakan sampo pelembab dan kondisioner untuk mencuci rambut Anda. Ini akan memberikan rambut Anda kelembaban yang dibutuhkan yang dibutuhkan. Tergantung pada panjang dan kekeringan, menerapkan sampo pelembab dan kondisioner 3-4 kali seminggu dapat mengurangi kekeringan ditakuti bahwa rambut keriting cenderung untuk mendapatkan.

Perlakuan kekeringan tidak berhenti di situ, setelah mencuci rambut keriting Anda, penting untuk hanya lembut noda kering rambut Anda dengan handuk lembut dan sangat penyerap. Caranya adalah dengan meninggalkan cukup kelembaban pada rambut Anda sehingga ketika Anda menerapkan bersinar serum berbasis silikon untuk ikal Anda, serum akan dapat menembus ke dalam helai rambut Anda. Tergantung pada ketebalan rambut Anda, oleskan 4-6 tetes (tebal rambut Anda, semakin Anda dapat menggunakan). Setelah Anda menerapkan serum, jalankan dengan lembut jari Anda melalui rambut Anda untuk mencegah kusut setiap knot Anda mungkin memiliki dan kemudian Anda dapat memungkinkan untuk udara kering.

Rambut bergelombang:
Sekarang, rambut Anda tidak cukup keriting dan itu pasti tidak lurus, sehingga Anda harus menjadi salah satu dari sedikit beruntung yang akan dipertimbangkan untuk memiliki rambut bergelombang.
Disarankan untuk menggunakan sampo bersinar-meningkatkan dan kondisioner saat mencuci rambutnya bergelombang Anda. Ini tidak meninggalkan dalam shampoo dan kondisioner, jadi ingatlah untuk bilas rambut Anda setelah mencuci.

Sementara rambut Anda adalah ambang basah, gunakan sisir yang lebar untuk kelancaran dan memisahkan rambut Anda. Setelah rambut Anda sehalus mungkin, menerapkan bersinar-meningkatkan semprot berbasis silikon. Hal terbaik untuk spritz dari ujung rambut ke akar.

Kering dan menyegel bersinar-penambah berbasis silikon, menggunakan hair dryer dengan nozzle meruncing. Hal ini akan mengarahkan aliran udara ke rambut bawah poros, meninggalkan Anda dengan rambut bergelombang alami yang indah.

Rambut lurus:
Last but not least, kita memiliki orang-orang berambut lurus di luar sana. Anda iri banyak. Jenis rambut yang memungkinkan Anda untuk hanya bangun dan pergi. Nyaman seperti yang mungkin terdengar, ada beberapa kelemahan untuk memiliki pin rambut lurus yang perlu ditangani.

Dengan memiliki rambut lurus, rambut Anda cenderung flat terhadap kepala Anda. Hal ini pada akhirnya menyebabkan lemak alami yang berlebihan yang dapat mengambil dari pizzazz rambut Anda. Salah satu cara untuk mengalahkan kejadian alam ini adalah dengan menggunakan shampoo dalam pembersihan sesering yang diperlukan. Mereka mengatakan kita tidak harus mencuci rambut kita sehari-hari, tapi itu semua tergantung pada kondisi helai kami. Menggunakan sampo deep cleansing pada hari-hari berminyak Anda sangat disarankan.

Untuk mencegah minyak build-up, Anda juga harus membiasakan menerapkan pengobatan gel mengklarifikasi ke akar rambut Anda secara mingguan.

Sekarang tergantung pada jumlah waktu yang Anda miliki, Anda bisa baik membiarkan udara kering rambut Anda, yang saya tahu banyak dari kita lakukan atau Anda bisa blow dry rambut Anda.

Jika Anda memiliki waktu untuk blow dry maka Anda bisa mengambil beberapa menit dan menggunakan seterika untuk memberikan rambut Anda yang ekstra seksi kehalusan.

Mereka dari kita dengan keinginan rambut lurus kami memiliki beberapa ikal dan mereka dengan rambut keriting berharap kami memiliki rambut lurus. Akan bersyukur Anda bahkan memiliki rambut! Beberapa dari kita peduli, rambut setiap akan melakukan! Kita semua tahu bahwa adalah rambut memainkan peran utama dalam gaya pribadi kita, sehingga mendapatkan kreatif dan hanya menjadi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar