Sabtu, 19 November 2016

Rambut rontok adalah salah satu kondisi yang paling umum



Rambut rontok adalah salah satu kondisi yang paling umum dan mengganggu bagi orang-orang. Ketegangan set di segera sebagai salah manfaat minyak kemiri satu pemberitahuan penipisan rambut atau rambut yang berlebihan kerugian dan semua orang mulai menasihati semua jenis rencana perawatan. Tapi sebelum Anda memutuskan untuk rencana pengobatan yang mahal, disarankan untuk memahami apa rambut rontok adalah dan jenis dan manfaat obat yang tersedia untuk pengobatan untuk memastikan hasil yang efektif dan diinginkan.

Rambut rontok

Rambut rontok atau kebotakan pola pria adalah kondisi memalukan bagi pria. Sebelum Anda pergi untuk setiap obat pengobatan kebotakan lain, penting untuk mengetahui tentang proses nyata dari kebotakan.

Rambut kulit kepala dibagi menjadi dua fase, fase pertumbuhan dan fase istirahat. Hampir 90% dari rambut kita berada dalam fase pertumbuhan, yang berlangsung selama sekitar empat sampai lima tahun. Setiap rambut tumbuh sekitar 1 cm per bulan selama fase ini. Setelah mereka dewasa, fase istirahat dimulai, yang berlangsung sampai empat bulan. Setelah periode ini, rambut rontok secara alami dan digantikan oleh yang baru di tempatnya. Ini adalah proses yang berkelanjutan dan sebagai akibat dari yang kita dapat kehilangan hingga 100 rambut sehari-hari. Namun, ini adalah kejadian normal dan tidak dianggap sebagai rambut rontok.

Proses Rambut rontok dimulai jika tingkat rambut rontok meningkat pada tingkat yang mengkhawatirkan. Apalagi jika rambut baru yang menggantikan yang lama datang perlahan-lahan atau tipis, mungkin timbulnya kebotakan. kebotakan pola pria adalah penyebab paling umum kehilangan rambut tapi mungkin ada alasan lain di balik itu. Oleh karena itu penting untuk membahas masalah rambut tertentu Anda dengan dokter Anda sebelum Anda membeli Propecia atau mulai pengobatan lainnya.

Manfaat obat lebih dari jenis lain dari perawatan

Dengan rambut rontok menjadi penyebab umum dari perhatian para jutaan orang di seluruh dunia, setiap tahun sejumlah besar obat, herbal, rempah-rempah, suplemen gizi, minyak, sampo dll muncul di pasar masing-masing mengaku dirinya sebagai obat mujarab untuk rambut kerugian. Setiap tahun, pria yang menderita kebotakan menghabiskan miliaran dolar dalam upaya untuk mengobati masalah rambut mereka. Sayangnya, 99% dari semua produk yang dipasarkan dalam waktu kurang dari industri perawatan rambut etika benar-benar tidak efektif bagi sebagian besar orang-orang yang menggunakannya.

Jika Anda akan botak Anda seharusnya serius mempertimbangkan perawatan obat untuk menghentikan atau bahkan membalikkan rambut rontok Anda. Meskipun tidak ada "Cure", obat rambut rontok seringkali dapat menghentikan atau bahkan membalikkan alopecia menganginkan pada kebanyakan orang. Obat untuk mengobati kebotakan memperlambat penipisan rambut dan meningkatkan cakupan kulit kepala dengan menumbuhkan rambut baru dan memperbesar rambut yang ada.

Jenis Obat untuk Pengobatan Rambut rontok

Hari ini ada dua obat yang disetujui FDA untuk kebotakan - minoxidil yang dijual di atas meja sebagai Rogaine, untuk pria dan wanita, dan Finasteride, pil resep dijual sebagai Propecia, untuk laki-laki saja. Dua obat lain telah baru-baru disetujui untuk pertumbuhan rambut dan termasuk kontrasepsi oral tinggi estrogen dan aldactone (spironolactone). Namun, dua obat ini hanya untuk wanita karena efek samping feminisasi mereka.

Kedua obat ini penipisan lambat dari rambut dan peningkatan cakupan kulit kepala dengan menumbuhkan rambut baru dan memperbesar sudah ada. Namun, efektivitas finasteride atau minoxidil tergantung pada usia dan lokasi rambut rontok. Obat-obat ini tidak bekerja untuk semua orang, dan Anda tidak harus berharap untuk kembali tumbuh kepala penuh.

Propecia sebagai Perawatan Rambut Rontok Pengobatan

Propecia (Finasteride) terbukti menjadi obat yang paling efektif untuk mengobati kebotakan pola pria. Propecia adalah untuk laki-laki saja, dan tidak disetujui oleh FDA sebagai pengobatan rambut untuk wanita atau anak-anak.

Propecia bekerja dengan menghalangi enzim, Type II 5 alpha-reductase dari konversi testosteron ke bentuk DHT aktif (dihydrotestosterone) di dalam tubuh. DHT memainkan peran utama dalam mewarisi pola kebotakan laki-laki (androgenic alopecia). Dalam proses ini, mengurangi tingkat hormon di kulit kepala yang lebih pendek siklus pertumbuhan rambut dan memungkinkan rambut untuk kembali ke siklus pertumbuhan yang normal. Hal ini dapat mengakibatkan menghentikan kerontokan rambut lebih lanjut dan meningkatkan pertumbuhan rambut baru pada pria dengan kebotakan pola pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar