Minggu, 20 November 2016

Nah, rambut Anda mungkin menderita dari kurangnya kelembaban



Apakah Anda menemukan bahwa lebih sering daripada tidak, Anda mengalami bad hair day? Nah, rambut Anda mungkin menderita dari kurangnya kelembaban dan banyak dan banyak kerusakan. Jadi, bagaimana Anda mendapatkan bahwa kepala mewah rambut ditata sempurna, tanpa kerusakan panas dan waktu styling melelahkan? Berikut adalah beberapa alasan untuk rambut kering dan apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu jual minyak kemiri.

Alasan untuk rambut kering:

Panas kerusakan- Pelaku yang paling umum dari rambut kering. Kita cenderung berpikir: "? Bagaimana saya bisa membuat rambut saya cantik hari ini Bagaimana saya bisa membuatnya berbeda - mengejutkan" Kami melakukan begitu banyak untuk rambut kita untuk membuatnya tampak cantik; termasuk papan lurus, blow dry, menggunakan rol panas, dan pengeriting rambut. ironisnya cukup, kita menyiksa rambut kita karena kita ingin terlihat menakjubkan - merusak itu dalam proses. Kami meregangkan dalam begitu banyak arah yang berbeda sulit untuk menghitung dan kemudian memukulnya dengan ledakan akhir dari panas sekitarnya di semua sisi. Terdengar menyenangkan untuk Anda?

Rambut-Ada dilucuti ada yang salah dengan rambut bersih, tapi ada perbedaan antara rambut bersih dan rambut dilucuti. rambut bersih berarti menghapus setiap membangun dari hari termasuk kotoran dan setiap polutan lain yang mungkin mempengaruhi kinerja rambut Anda dan bersinar. rambut dilucuti berarti Anda telah mengambil semuanya. Segala sesuatu. Anda telah menghapus kotoran dan debu dan dengan itu, Anda sudah dilucuti minyak alami rambut Anda harus sehat dan lembab.

Kimia Dipenuhi produk- Apakah itu menjadi perm bulanan, meluruskan, pewarna rambut, atau silikon styling berdasarkan products-- Anda merusak rambut Anda. Pernah bertanya-tanya mengapa di kit di rumah-pewarna rambut mereka memiliki kondisioner khusus untuk digunakan setelah perawatan dye? Mereka menyediakan itu karena Anda benar-benar membutuhkannya setelah menerapkan pewarna untuk rambut Anda atau perlakuan kimia lainnya.

Langkah-langkah untuk Rambut Sehat:

Pencegahan Measures- Jika Anda benar-benar harus gaya rambut Anda setiap hari karena takut rambut Anda akan jatuh out-- maka mungkin akan. Tetapi untuk mencegah hal itu terjadi, menggunakan beberapa jenis produk styling pelindung yang akan bekerja dengan panas bukannya meninggalkan rambut Anda berjuang untuk dirinya sendiri. Phyto, salah satu merek terkemuka di dunia dalam produk rambut menawarkan beberapa koleksi ditentukan besar untuk jenis rambut individu termasuk produk styling yang akan bekerja dengan panas.

Jangan Bau sampo Anda Apakah Anda cinta cinta cinta sampo Anda karena itu aroma? Kemungkinan itu mungkin kompensasi untuk sesuatu yang kurang dalam hal-hal penting (juga dikenal sebagai bahan). Wewangian Anda bau di sebagian besar setiap sampo hari ini membutuhkan alkohol. Ini adalah fakta yang terkenal bahwa alkohol memiliki sifat pengeringan.

Solusi-membeli sampo selama lebih dari aroma. Ada pengecualian untuk "faktor aroma" banyak sampo lembut menggunakan tumbuhan yang bermanfaat untuk rambut kita bukannya destructive-- sehingga bermain aman dan membaca bahan-bahan. Jika memiliki alkohol tidak membelinya. Jika memiliki sebagian besar tumbuhan, itu mungkin pilihan yang sangat aman. Ingat ada perbedaan antara alkohol berdasarkan alami dan alkohol berbasis kimia.

Jika Anda tidak mendapatkan sampo yang tepat, Anda akan berakhir pengupasan minyak alami yang dimaksudkan untuk rambut Anda dan memberikan dengan semua kelembaban. Jika Anda dapat membantu itu, tidak mencuci rambut setiap hari. Menemukan cara untuk menyembunyikan rambut berminyak Anda dengan menggunakan ikat kepala atau slicking rambut Anda kembali ke sanggul ketat sehingga Anda dapat menjaga mereka minyak alami.

Ingat harga dan kualitas. Banyak shampoo botani terkonsentrasi dan hanya memerlukan jumlah ukuran seperempat untuk membebaskan rambut Anda dari kotoran dimana shampoo generik lainnya bisa ditempuh dalam hitungan minggu. Dengan sampo botani Anda tidak hanya membayar lebih untuk produk terkonsentrasi, tetapi untuk hasil yang nyata. Merek yang meliputi ekstrak tumbuhan alami di sampo mereka melakukan keajaiban untuk rambut Anda bukan hanya menghasilkan busa dan menambahkan setetes ekstrak untuk membuatnya wangi.

Kemudahan Up Jika Anda memiliki rambut kimiawi santai bahwa Anda mewarnai bulanan dan kadang-kadang memutuskan untuk dimasukkan ke dalam pengeriting panas untuk gadis-gadis malam out-- hati-hati. Jika Anda akan menempatkan rambut Anda melalui stres banyak ini setiap kali Anda pergi keluar untuk malam di kota Anda melemah pertahanan rambut Anda. Bikin santai aja. Pergi ke depan dan gaya untuk malam itu khusus tapi jangan menyiksa rambut Anda secara teratur. Biarkan sisa rambut Anda dan mendapatkan kembali kekuatannya. Setiap sekali-sekali, oleskan AC masker yang mendalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar