Kamis, 17 November 2016

menghilangkan rambut yang tidak diinginkan dari daerah kecil dan besar tubuh


Diperkenalkan sekitar 2 dekade kembali, perawatan laser hair removal sekarang diterima secara luas oleh dermatologists sebagai metode yang aman dan efektif untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan dari daerah kecil dan besar tubuh. terapi laser juga disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA) manfaat minyak kemiri.

Hari ini, perawatan laser sedang disukai daripada metode lain hair removal karena kecepatan dan efektivitas. Untuk mendapatkan hasil yang efektif dan untuk memastikan keamanan, Anda harus mendapatkan perawatan laser conduced oleh seorang profesional yang terampil dan berpengalaman. perawatan laser yang sangat populer untuk menghilangkan rambut tubuh yang tidak diinginkan dari wajah, ketiak, kaki, daerah kemaluan, punggung, dada, perut dan bahu.

Bagaimana terapi laser bekerja?

Dalam terapi laser hair removal, intens, sinar berdenyut energi sinar laser difokuskan dilewatkan melalui kulit menargetkan pigmen gelap, yang disebut melanin, di rambut. Panas intens sinar laser membakar folikel rambut menyebabkan kerusakan permanen dan dengan demikian mencegah pertumbuhan rambut baru. Laser tidak panas atau merusak kulit di sekitarnya.

terapi laser bukanlah metode permanen hair removal karena banyak orang mengklaim hal itu terjadi. Namun, itu tidak menjaga tubuh yang tidak diinginkan di teluk selama beberapa bulan dan bahkan bertahun-tahun sama sekali.

Perbandingan dengan elektrolisis

Elektrolisis adalah metode lain yang populer dari hair removal yang telah ada selama lebih dari satu abad. Dibahas di bawah ini adalah perbedaan antara terapi laser dan pengobatan elektrolisis.

-Metode Pengobatan - Elektrolisis adalah teknik invasif di mana jarum meresap melalui kulit di folikel rambut sementara Laser adalah teknik non-invasif. Dalam metode ini, hanya energi cahaya digunakan untuk hair removal

-Waktu Diambil - Elektrolisis mengkonsumsi lebih banyak waktu daripada perawatan laser karena memperlakukan tunggal folikel rambut pada suatu waktu. Laser di sisi lain, menargetkan puluhan folikel secara bersamaan dan karenanya membutuhkan waktu kurang. prosedur kecil mungkin hanya memerlukan satu sesi

-Re-Pengobatan - Sejak elektrolisis menghancurkan folikel permanen, folikel rambut diperlakukan tidak diperlakukan lagi. Dalam kasus laser, jika folikel diobati dengan sinar laser mulai tumbuh rambut pada waktunya, Anda mungkin harus memperlakukan folikel yang sama lagi

-Effectiveness - FDA saat ini memungkinkan istilah "Penghapusan Permanent Hair" untuk elektrolisis. Hal ini efektif pada semua warna rambut seperti laser. Pada studi sisi lain membuktikan bahwa laser hair removal lebih cepat, lebih menyakitkan dan pengobatan hair removal lebih dapat diandalkan dibandingkan elektrolisis tapi efektif untuk hanya beberapa warna rambut.

Parameter yang mempengaruhi hasil perawatan laser

Karena cahaya diserap lebih baik oleh benda gelap, terapi laser bekerja terbaik dengan rambut kasar gelap. kulit terang dan rambut hitam merupakan kombinasi yang ideal, mesin laser namun baru sekarang dapat menargetkan rambut hitam gelap bahkan pada pasien dengan kulit gelap. Selain itu, keterampilan dan pengalaman profesional banyak hal dalam kasus perawatan laser.

Jumlah sesi yang dibutuhkan untuk laser hair removal

Untuk mencapai hasil yang efektif, beberapa sesi laser hair removal mungkin diperlukan. Jumlah sesi tergantung pada berbagai faktor seperti area tubuh diperlakukan, warna kulit, kekasaran rambut dan jenis kelamin. Selain itu, rambut tumbuh dalam beberapa tahap dan perawatan laser hanya efektif dalam fase pertumbuhan. Beberapa sesi yang diperlukan untuk membasmi semua rambut di fase pertumbuhan. Biasanya 5-7 sesi mungkin diperlukan untuk membuat suatu daerah benar-benar rambut gratis tapi jumlah sesi bisa meningkat sampai sebanyak 12 sesi perawatan rambut.

Interval antara sesi

Menurut parameter saat ini, interval antara sesi perawatan laser dapat spasi 4-6 minggu terpisah untuk sebagian besar wilayah. Namun, interval antara pengobatan belum dibakukan dan tergantung pada respon individu terhadap pengobatan. Untuk daerah membandel seperti ketiak, dada dan punggung beberapa sesi mungkin diperlukan pada interval 6 minggu. Disarankan bahwa orang harus menunggu sampai rambut diperlakukan telah menumpahkan dan cukup rambut telah datang setelah periode rambut bebas untuk memiliki pengobatan lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar