Jumat, 11 November 2016

rambut mereka pertumbuhan lambat karena kerusakan



Salah satu masalah kebanyakan orang pengalaman warna dengan rambut mereka pertumbuhan lambat karena kerusakan, dan mereka mencari produk pertumbuhan rambut yang cepat untuk rambut hitam. Sebenarnya Anda mungkin tidak memiliki masalah tumbuh manfaat minyak kemiri rambut Anda sendiri, tetapi tampaknya seperti setelah sampai ke panjang tertentu, kerusakan terjadi dan segera kita kembali ke titik awal. kebiasaan lama sulit untuk istirahat, tetapi jika Anda bersedia untuk membuat perubahan, Anda akan melihat hasil yang dramatis di rambut Anda.

Kadang-kadang tidak hanya produk yang Anda gunakan pada rambut Anda, tapi kebiasaan buruk lama yang mencegahnya tumbuh dengan pesat. Ada beberapa hal yang dapat memperlambat pertumbuhan turun bahwa seseorang memiliki sedikit atau tidak ada kontrol atas seperti: penyakit berat, dirawat di rumah sakit dan ditempatkan pada obat kuat dan beberapa, lingkungan menyesakkan dan polusi berat. Hal-hal yang dapat Anda kontrol yang mencegah pertumbuhan yang cepat adalah kegelisahan ekstrim, kurang tidur dan olahraga (yang meningkatkan aliran darah ke kulit kepala), tidak makan sehat, tidak minum cukup air, jenis produk yang buruk bagi rambut, praktik rambut Anda yang memiliki efek negatif pada rambut seperti pewarnaan gigih, menarik rambut dan memutar, tidak mencuci rambut cukup, menggoda atau menyikat cepat, dll ini adalah hal-hal yang dapat Anda ubah untuk melakukan perbaikan untuk lebih baik dan memenuhi tujuan Anda untuk memiliki rambut hitam yang sehat panjang.

Sejauh produk pergi, produk yang baik untuk rambut hitam shampoo yang mengandung humektan (bahan yang membantu untuk mempertahankan kelembaban) dan orang-orang yang untuk rambut kasar, warna rambut diperlakukan atau rambut dikeriting karena mereka akan mengandung bahan-bahan yang kaya yang membantu mencegah kekeringan. Menahan diri dari menggunakan produk yang merupakan kombinasi sampo / kondisioner sebagai orang-orang kondisioner yang tidak efektif. Tentang setiap 6 minggu, gunakan shampoo. Mengklarifikasi shampoo diperlukan karena mereka akan menyingkirkan penumpukan tersisa di rambut Anda dengan sampo biasa, dan shampoo akan membuat sampo dan pendingin sesi Anda bekerja lebih baik di rambut Anda di masa depan.

Kadang-kadang peralatan yang kami gunakan untuk pengantin pria rambut kita tidak digunakan dengan cara yang terbaik. Misalnya, ketika rambut Anda basah, jangan gunakan akhir gigi halus sisir. Gunakan sisir bergigi lebar bukan karena akan menangani geramannya dan kusut yang lebih baik. Penyemprotan pada detangler juga akan membantu karena ini akan mengurangi kemungkinan kehilangan rambut lebih ketika Anda menyisirnya. Ketika rambut Anda kering dan jika rambut Anda dalam keadaan alami atau keriting, menggunakan bagian gigi halus dari sisir bisa merusak karena akan merobek rambut Anda. Dalam hal ini, sisir bergigi lebar masih menjadi pilihan yang lebih baik karena rambut kurang akan menyisir.

Ketika Anda keluar dari kamar mandi dan rambut Anda basah, tidak kering rambut Anda kasar dengan handuk Anda. Ini lebih lanjut akan merobek dan merobek rambut Anda, dan Anda akan melihat bukti ini dalam tidur siang dari handuk diisi dengan rambut yang seharusnya sudah ditinggalkan di kepala Anda. Berikutnya, sisir rambut menggunakan sisir bergigi lebar, bagian rambut di bagian dan mulai menyisir rambut dari bawah (ujung) bekerja dengan cara Anda ke atas. Ketika Anda mencoba metode ini bukan menyisir dari atas ke bawah, Anda akan melihat rambut kurang menyisir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar