Rabu, 09 November 2016

ada rambut sikat untuk menyikat rambut


Secara umum, ada rambut sikat untuk menyikat rambut, sikat rambut untuk mencegah ujung split, sikat rambut untuk memijat kulit kepala dan meningkatkan sirkulasi darah, dan banyak lagi. Ada banyak kelompok di luar sana tetapi Anda akan melihat pada dasarnya empat kelompok sikat seperti sikat vent, sikat empuk, sikat bulat, klasik dan sikat listrik. Memiliki satu dari setiap jenis kelompok ini akan melakukan besar untuk rambut Anda dan membantu Anda gaya rambut Anda ingin setiap waktu.

Jika tidak, sikat rambut datang dalam ribuan gaya, bahan dan desain dan masing-masing dapat biaya semurah $ 1 (yang benar-benar plastik) untuk kekalahan $ 100 atau bahkan lebih.

Artikel ini akan membuat Anda umumnya baik-informasi dan berguna untuk membantu Anda dengan Anda 'rambut sikat belanja', dan mendapatkan hasil maksimal dari tekstur rambut Anda dan gaya dari tumbuh rambut panjang perjalanan cepat Anda. Dan sekali lagi saya katakan, bagi mereka yang ingin tumbuh rambut Anda panjang lebih cepat, memiliki sikat rambut yang besar tidak membantu.

Kategori atau kelompok sikat rambut adalah:

vented Brush

sikat vent memiliki bulu banyak spasi dan cukup fleksibel. Bukaan atau lubang di dasar atau kepala (di mana bulu yang melekat) memungkinkan aliran udara yang baik. sikat vent terutama digunakan untuk mengeringkan rambut karena aliran udara yang sangat baik mereka. kuas ini mempertahankan gerakan alami karena bulu tidak pernah memaksa rambut menjadi bentuk tertentu.

Selanjutnya, ujung-ujung bulu jarang spasi memiliki kecil, bola pelindung untuk mencegah kerusakan rambut. Desain ini menguraikan rambut bahkan basah secara efektif.

Apakah sering memeriksa ujung semua kuas Anda vented. Dan bahkan jika salah satu 'bola pelindung' hilang, sikat perlu diganti sebagai ujung terkena atau bulu bisa menyebabkan gesekan dan merusak rambut Anda, yang dapat memperlambat kecepatan pertumbuhan rambut Anda.

empuk Brush

Kepala sikat empuk adalah empuk di mana bulu yang melekat. sikat ini termasuk berbentuk oval sikat empuk digunakan untuk hanya menyikat rambut Anda, dan sikat dayung datar dengan bantalan udara digunakan secara eksklusif untuk rambut panjang, secara alami alat yang tepat untuk tumbuh rambut Anda panjang lebih cepat.

Air brush bantalan adalah harus memiliki terutama jika Anda memiliki rambut panjang, bahkan lebih jadi jika Anda ingin tumbuh rambut Anda panjang lebih cepat. Bantal dan bulu alat rambut khusus ini dirancang untuk 'runtuh', untuk menjadi fleksibel dan lancar meluncur melalui rambut, kapan saja ada resistensi.

Kuas ini juga non-statis, mereka mencegah rambut panjang dari yang membentang, split atau rusak dan menghapus knot efektif. Dan ini membuat sikat rambut besar yang peduli untuk rambut Anda dan secara efektif mempercepat perjalanan pertumbuhan rambut Anda.

Sikat bulat

Banyak sikat bulat memiliki pegangan kayu atau plastik dengan berbagai grip untuk menyesuaikan genggaman atau tangan yang berbeda. sikat bulat memiliki putaran, per barel logam untuk gerakan lebih jelas atau gaya. Anda dapat menggunakan sikat ini ketika Anda ingin memiliki beberapa tikungan atau ikal di rambut Anda, meskipun tidak bekerja sebanyak pengeriting rambut atau rol panas.

Ini dapat membantu untuk menghabiskan waktu memilih untuk sikat bulat yang tepat. Banyak memiliki kepala berat yang mungkin stres pergelangan tangan Anda ketika Anda blow dry rambut Anda. Sebuah satu yang bagus adalah sesuatu yang disebut 'styler putaran termal' yang merupakan sikat bulat dengan core vented terbuat dari aluminium.

Laras logam mengisi dengan udara panas dari hair dryer, sedangkan lubang vent memberikan sirkulasi udara yang baik. Alat ini mengering rambut Anda di separuh waktu, memberikan bentuk rambut renyah. Sebuah kata dari hati-hati, menjaga hair dryer Anda bergerak dan tetap memeriksa untuk menghindari over-pengeringan dan merusak rambut Anda (jika kerusakan rambut dapat mempengaruhi rambut tumbuh Anda perjalanan panjang cepat)

Klasik Styling Brush

sikat styling klasik memiliki kepala setengah bulat. Mereka secara tradisional memiliki lima, tujuh atau sembilan baris dari bulu nilon kaku, dan tujuh yang paling populer atau disukai. Mereka disebut setengah putaran sikat karena kepala sikat memiliki bentuk karet dan agak bulat untuk membuat tikungan sedikit di rambut Anda. Sikat styling klasik adalah alat rambut yang besar untuk halus, ramping dan tepat dos rambut.

Perempuan biasanya lebih memilih untuk menggunakan lebih kecil dan lebih ringan tujuh baris sikat styling karena lebih mudah untuk digunakan saat styling dan blow-pengeringan rambut. Sebaliknya, pria suka menganiaya rambut mereka dengan kuas sembilan baris yang lebih besar. Ini sikat berat dapat gaya porsi yang lebih besar dari rambut pada satu waktu.

listrik Brush

Jika Anda belum mencoba sikat rambut listrik, Anda pasti akan merasakan perbedaan yang berbeda saat pertama kali Anda menggunakannya. Sikat rambut listrik adalah alat yang sempurna untuk memijat kulit kepala Anda, yang secara alami membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar